Friday, 29 March 2024
HomeBeritaJuli Bahagia, Diskon Hingga 25 Juta Plus Full Furnished DeKOST Indonesia

Juli Bahagia, Diskon Hingga 25 Juta Plus Full Furnished DeKOST Indonesia

Bogor Daily – Bukan main dan gak sembarangan promo pada Juli 2020 ini diberikan oleh untuk anda semua para calon pembeli unit apartemen kos pertama dan terbesar di Indonesia itu.

Dalam pesan singkatnya, Dudy Rudyana yang menjabat sebagai Sales dan Marketing Manager kembali menjelaskan kepada Bogor Daily tentang konsep promo yang diberikan.

“Gak sembarangan tentunya, kami berikan Diskon hingga 25 Juta Rupiah untuk All Type di Apartemen Kos Syariah, untuk para calon pembeli. Stock terbatas dengan sudah mendapatkan full furnished untuk setiap unitnya.” papar Dudy.

Pria berkacamata tersebut juga menambahkan, dengan progress yang berjalan secara bertahap tentu akan menambah energi tingkat ‘trusty' masyarakat kepada kami. menjawab solusi investasi di era pandemi menuju normal baru dengan tingkat keamanan investasi properti skema murni syariah yang sangat maksimal, terbukti dengan telah dikantongi nya tahap akhir perizinan Pemerintah Daerah Kota Bogor, yaitu IMB.

“Tahun lalu, IMB sudah kami kantongi, ini bukti komitmen kami menyuguhkan project yang luar biasa dan gak sembarangan. Ini adalah kualitas yang terjaga.” ungkap Dudy.

Diluar penjelasan dahsyatnya promo dari diatas, Dudy pun kembali memberikan keterangan report progress dari akhir Juni sampai di awal Juli 2020 ini. dalam proses menyelesaikan berbagai macam progress pembangunan, diantaranya :

1. Pekerjaan Ramp, Pagar Utama, saluran drainase dan pelebaran jalan.
2. Pekerjaan Pondasi Raft Tower D.
3. Pengecoran Plat Lantai 1 Tower C.
4. Install penulangan kolom.
4. Mobilisasi material lift (on site)
5. Dan berbagai pekerjaan fisik bangunan pendukung.

“Ayo tunggu apalagi, ambil segera promo pada Juli 2020 ini dengan promo diskon hingga 25 Juta Rupiah, ‘tinggal bawa badan aja'. Informasi progeress dan promo bisa click di www.dekostindonesia.com.” tutup Dudy Rudyana dengan penuh semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here