Jumlah Positif dari Klaster Mitra-10 Bertambah Lagi

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Mitra 10 Kota Bogor belum diperbolehkan kembali untuk buka. Kendati, kasus positif Covid-19 di toko bangunan itu kembali bertambah sebanyak lima orang.

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Sri Nowo Retno mengatakan, dengan bertambahnya kasus positif di klaster Mitra 10 menjadi 20 orang.

Read More

“Kembali bertambah sebanyak lima kasus dari klaster Mitra 10. Tiga warga Kota Bogor dan dua warga Kabupaten Bogor. Untuk jumlah positif Covid-19 berjumlah 20 orang,” kata Retno, Minggu (5/7/2020).

Adapun rinciannya kata Retno yakni, sebanyak 11 karyawan supplier warga Kota Bogor dan 2 anggota keluarganya yang kontak langsung. Sisanya tujuh karyawan yang berdomisili di Kabupaten Bogor.

“Domisili Kabupaten Bogor saya sudah alihkan ke Pemkab Bogor. Kalau dari pengunjung sudah ada beberapa kita swab,” jelasnya.

“Belum untuk diperbolehkan buka. Sampai kita pastikan semua hasil tes swab keluar. Sekarang masih menunggu 18 spesimen lagi belum keluar,” tukasnya.

Data yang dihimpun Bogordaily.net untuk kasus Covid-19 Kota Bogor yakni, Orang Tanpa Gejala (OTG) 109 orang, Orang Dalam Pantauan (ODP) 46 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 44 orang, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu 188, sembuh 120 dalam pengawasan RS 51, meninggal 17 orang.(Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *