Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaJuragan Properti : The Green Student Village itu Bagus Projectnya, Lengkap Izinnya.

Juragan Properti : The Green Student Village itu Bagus Projectnya, Lengkap Izinnya.

Bogor Daily – Melihat perkembangan mulai dari traffic penjualan unit apartemen kos reguler dan unit guesthouse yang ada di project The Green Student Village II, sampai ke arah time schedule pembangunan yang tertata secara baik, membuat tingkat kepercayaan publik semakin meningkat, terbukti dengan masih masifnya penjualan dan progress pembangunan gedung apartemen kos tersebut.

Dijelaskan langsung oleh Irfan Kusuma Wardana PIC Marketing Mitra Agency ‘Juragan ' kepada Bogor Daily, dirinya sangat bersyukur dengan tingkat kepercayaan yang terus meningkat dari masyarakat kepada project yang dijualnya tersebut. The Green Student Village II sesungguhnya adalah project lanjutan setelah suksesnya project perdana di The Green Student Village I yang berada di Jalan Alternatif IPB, Bogor.

“Sejauh ini, di The Green Student Village II kami sudah sukses menjual 33 unit, dan di project perdana The Green Student Village I kami bantu jual 5 unit.” ungkap Irfan.

Diluar semua hal diatas, Irfan lebih fokus mengangkat konsep yang menarik dari project The Green Student Village II.

“Kami membuktikan bahwa konsep Investasi apartemen kos-kosan ini menjadi trend kekinian yang mendapatkan sambutan baik dari para calon pembeli. Dengan skema pembelian dan pengelolaan syariah yang diterapkan, menjadi daya tarik tersendiri untuk The Green Student Village II.” papar Irfan.

Tim Juragan Terlihat Kompak

Perjalanan penjualan yang masif dengan progress pembangunan gedung seiring berjalan, membuktikan juga bahwa project ini adalah project yang super sehat.

“Harapan kedepan tentunya, kami berupaya untuk terus mengajak semua elemen masyarakat menjadi bagian dari keluarga besar The Green Student Village II. Bagus project nya, lengkap izin nya. In Syaa Allah barokah.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here