Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorKejari Masih Usut Kasus Ambruknya Atap Plafon Gedung KONI Kabupaten Bogor

Kejari Masih Usut Kasus Ambruknya Atap Plafon Gedung KONI Kabupaten Bogor

BOGOR DAILY – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor masih melakukan penyelidikan terkait ambruknya atap plafon gedung KONI yang berlokasi di Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong.

Kepala Kejari Kabupaten Bogor, Munaji mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan kepada pihak pengembang mengenai kasus ambruknya plafon atap gedung KONI.

“Kemarin kita sudah selidiki dan sudah di audit, mengenai kekurangan sudah di bayar. Ini akibat biaya pemeliharaan sudah tidak ada yang memang saat ini tanggung jawab Dispora Kab. Bogor. Tapi kita masih terus selidiki kasus ini,” katanya kepada wartawan, Selasa (7/7/2020).

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Syamsudin menuturkan, mendukung penuh langkah Kejari Kabupaten Bogor.

Bahkan politisi PPP inu mengaku sempat mengeluhkan kondisi bangunan yang baru berusia sekitar dua tahun itu kepada Kepala Dispora Kabupaten Bogor.

“Sejak akhir tahun 2019 atapnya sudah bocor, sudah beberapa kali juga saya laporkan kepada Kadispora, kita mendukung penuh mengenai kasus yang saat ini masih dalam penanganan Kejari,” tuturnya.

Sebelumnya, Jaksa Agung ST Burhanuddin mengomentari perkara ambruknya atap plafon KONI Kabupaten Bogor, dan meminta agar diusut tuntas oleh Kejari Kab. Bogor.

Untuk diketahui, atap plafon gedung KONI ambruk pada Kamis malam (11/6/2020). Kejadian tersebut berlangsung saat hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Cibinong. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here