Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKini Tenar, Cinta Laura Dulu Tak Pernah Minat Jadi Artis

Kini Tenar, Cinta Laura Dulu Tak Pernah Minat Jadi Artis

BOGORDAILY – Pengakuan terbaru kali ini datang dari . Pemain sinetron dan film ini ternyata tak pernah berminat menjadi seorang artis.

Tapi kini, karier  justru sudah menembus pasar internasional. Beberapa serial dan film sudah dilakoni .

“Dulu banget waktu aku 12 tahun, aku nggak pernah mau ikut ke dunia artis. Waktu itu gara-garanya aku operasi nah setelah operasi itu aku lama nggak bisa melakukan olahraga renang lagi. Dulunya aku perenang memang,” buka dalam Channel YouTube Sanjay Mulani.

Tapi kemudian, guru nari menyarankan Cinta untuk mengikuti beberapa casting untuk akting dan nari. Sang guru mengatakan itu adalah kesempatan yang bagus di saat dirinya mengisi waktu karena belum bisa renang lagi.

“Awalnya aku langsung nolak tuh aku kan dulu orangnya tomboy banget ya. Ya aku tolak jelas. Tapi akhirnya aku cobain juga,” sambung seraya tertawa.

 mengatakan dirinya beruntung bisa bertemu dengan Sanjay Mulai dan juga Manoj Punjabi. Sebab, karena kedua orang itulah bisa tahu apa yang sebenarnya diinginkannya.

“Awalnya aku sangat malu banget deh. Sampai akhirnya Sanjay tuh bener-bener minta aku main sinetron. Akhirnya kita ketemu dengan orang tua aku juga dan kita ngobrol soal proyek yang akan kita jalani,” beber .

“Nggak semudah itu juga aku mendapatkan peran di sinetron. Karena bahasa Indonesia aku jelek banget akhirnya aku dikasih guru bahasa Indonesia dan guru akting,” sambung lagi.

Kini, pelantun hits ‘Oh Baby' itu pun sudah tidak perlu lagi diragukan namanya. Berbagai film di Indonesia dan luar negeri sudah pernah dijajalnya.

Cinta menuturkan, menjadi seorang bintang janganlah cepat puas dengan apa yang dibuat. Sanjay Mulani pun mengakui Cinta Laura adalah sosok yang sangat kuat dalam berusaha.

“Aku sangat ambisius ya orangnya dan aku memang tidak pernah puas dengan apa yang aku dapatkan. Makanya ketika di Amerika aku memang mencari tempat terbaik untuk belajar akting,” lanjut Cinta Laura.

Badan Six Pack

Dalam salah satu unggahan Instagram miliknya, Cinta Laurapernah memperlihatkan bentuk badannya yang terlihat six pack. Di sana banyak netter yang berkomentar soal penampilannya.

Cinta Laura menuturkan badan six pack yang dimilikinya sebenarnya sudah ada sejak ia duduk di usia 10 atau 11 tahun.

“Sebenarnya aku tuh udah punya badan six pack dari aku usia 10 atau 11 tahun. Tapi kan dulu aku kan pakai bajunya yang casual biasa jadi nggak kelihatan dan baru ramai sekarang,” jelas Cinta Laura.

Cinta Laura mengatakan saat ini hidupnya memang jauh lebih sehat. Ini semua berkat kesehatannya sangat dijaga.

“Karena aku mau selamanya selalu terlihat seperti ini. Makanya sangat penting bagi kita untuk menjaga kesehatan. Tidur cukup, olahraga dan makan yang sehat. Kalian nggak akan rugi dengan pola seperti itu,” tutup Cinta Laura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here