Kisah Banyak Pembeli Nambah Beli Unit di Adreena Village yang Dahsyat itu

  • Whatsapp

Bogor Daily – Berada di bawah bendera PT. Gemilang Duabelas Prosindo dan member of a Developer Property Syariah (DPS) membuat sebagian besar masyarakat muslim Jabodetabek menaruh hati untuk project Perumahan Syariah Adreena Village yang berada di Timur Cibubur, tepatnya berada di Cileungsi Kabupaten Bogor, berjarak hanya ‘700 meter’ saja dari Taman Wisata Buah Mekarsari.

Read More

Hal gembira tersebut disampaikan langsung oleh Vinaya Pribadi yang bertindak sebagai Owner Perumahan Syariah Adreena Village melalui pesan Whatsapp nya kepada Redaksi Bogor Daily.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur DPS Investama tersebut mengemukakan bahwa banyaknya cerita dan kisah tambah unit tersebut membuktikan bahwa geliat haus nya masyarakat muslim kepada Perumahan Syariah yang Amanah dengan segala keunggulan yang ada sangatlah tinggi.

“Ini pembuktian bukan untuk kami saja, tapi untuk kelompok atau komunitas besar kami di Developer Property Syariah, kami memberikan rasa aman, nyaman dan tenang dengan memberikan project murni syariah yang real serta project yang aman dari sisi legalitasnya.” ungkap Vinaya Pribadi.

Vinaya kembali menjelaskan bahwa sudah ada empat pembeli yang sudah akad pembelian di Adreena Village, ketika sudah berjalan Alhamdulillah nambah kavling. Diantara kisah tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pembeli yang pada awalnya akad untuk rumah type 36/60, kemudian pindah ke type 42/76 hook. Menjelang pembangunan malah nambah naik jadi rumah 2 lantai dengan menjadi type 60/76.

2. Awal akad type 42/76 hook. Alhamdulillah nambah 1 unit kavling khusus untuk Taman. sehingga view ruang makan langsung ke taman. bangunan pun menjadi custom 2 lantai diperbesar menjadi type 60/76.


3. Ada juga pembeli yang awalnya membeli 1 kavling hook luas 104 meter persegi. Sekarang sudah lock unit kavling sebelahnya lagi dengan luas 62 meter. Artinya total luas kavling menjadi 166 meter persegi.

4. Dan yang terakhir, ada pembeli yang sudah berakad 1 unit rumah dan 1 unit kavling. Sekarang sudah lock lagi 1 unit kavling, hal tersebut karena istrinya suka taman dan tanaman produktif dengan lahan terbatas. Sehingga total akan dibangun rumah type 42/180.

In Syaa Allah pembeli seperti ini masih akan terus bertambah di Adreena Village, karena memang kondisi lahan dengan kualitas tanah yg bagus. Hal inilah yang membuat kami sayang jika jalan lingkungan di aspal, opsi utama kami akan menggunakan paving block agar konsep keasrian alaminya tetap dipertahankan.

“Yuk atur waktu segera untuk survey langsung dan ambil unit di Adreena Village. Bisa click juga di www.adreenavillage.net. Dapat investasi Property Syariah yang aman dan super berkah karena tidak ada Riba.” pungkas Ayah dua anak itu.

(Red-BDN).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *