Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKondisi Terkini Lucinta Luna Selama Dibui

Kondisi Terkini Lucinta Luna Selama Dibui

BOGORDAILY –  kembali menjalankan sidang kasus narkobanya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat melalui teleconference. Sidang kali ini menampilkan Abash, yang merupakan kekasih Lucinta sebagai saksi.

Saat tampil di layar kaca LCD, Lucinta memang terlihat sehat dan fokus dengan persidangannya. Wajahnya terlihat berseri dan tak tampak stres atau semacamnya.

Terkait dengan hal itu, Abash menjelaskan Lucinta tak melakukan perawatan wajah apa pun. Abash pun mengaku kaget melihat kondisi Lucinta yang kini terlihat jauh lebih baik.

“(Kondisi Lucinta) Iya ya, lebih cantik ya, mungkin karena nggak kena sinar matahari juga. Dia nggak perawatan, ya karena kan nggak boleh,” ujar Abash saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/7/2020).

 disebut sang kekasih makin putih. Wajahnya tampak tetap bersinar, meski tak perawatan.

“Iya sih benar, lebih putih ya. Saya juga lihatnya gitu sih, kaget juga cuma dia nggak perawatan, kulitnya saja bagus,” lanjutnya.

Dijelaskan Abash, tak pernah mengeluh perihal kesehatan wajah hingga tubuhnya. Lucinta hanya kerap mengeluh permasalahan berat badannya yang dianggap semakin bertambah.

Disebut Abash, hal itu terjadi karena saat ini sedang tak bisa mengontrol makanannya.

“Nggak sih, ngeluhnya cuma badannya di sana bengkak jadi gendut. Dia makannya nggak dikontrol,” jelas Abash.

Lebih lanjut, tak pernah mengeluh terkait permasalahan tubuhnya. Namun, Abash menyebut keloid yang sempat diderita Lucinta sering menuai perhatiannya.

“(Keluhan sakit) Dia tuh ada kalau bekas luka namanya keloid kalau nggak salah, itu saja sih,” tutup Abash.

diketahui ditangkap bersama beberapa rekan, termasuk kekasihnya, Abash, di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020. Sekitar pukul 01.30 WIB, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mendatangi apartemen .

Ketika menggeledah, polisi menemukan pecahan dua butir ekstasi di keranjang sampah serta tramadol sebanyak 7 butir, dan riklona sebanyak 5 butir. Saat dites urine, juga dinyatakan positif benzodiazepin yang masuk golongan psikotropika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here