Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKonseling Treatment Prima ala Dokter Alfi AHA Clinic

Konseling Treatment Prima ala Dokter Alfi AHA Clinic

Bogor Daily – Nah, buat kamu yang bingung untuk melakukan langkah awal treatment wajah kamu agar selalu fresh, glowing, hilang noda kusam dan hilang bekas jerawat. Kali ini Bogor Daily akan mengajak kamu semua untuk bertanya pada Suhu nya untuk hal tersebut, yapz bareng Dokter Cantik, Alfi Hidayati M.Kes, Owner Bogor.

Tentu perawatan dan treatment untuk wajah kamu jangan dianggap sepele, hal ini perlu untuk membuat tidak adanya kesalahan atau mal praktek treatment kamu yang sembarangan, untuk lebih jelas, yuk simak keterangan dari proses tanya jawab bersama Dokter Alfi Hidayati M.Kes, Owner berikut ini :

dr. Alfi Hidayati M.Kes, Owner Bogor selalu tampil cantik dan fresh

1. Hal pertama apa yang perlu dilakukan untuk menghilangkan noda kusam, bekas jerawat dan membuat wajah lebih fresh lagi Dok ?
Jawaban :
√ 1. pastikan kalian harus selalu rajin membersihkan wajah sebelum tidur karena kotoran yang menempel diwajah mulai dari make up atau debu ini bisa menyumbat pori dan bisa membuat wajah kamu kusam.
2. Rajin selalu untuk memberikan nutrisi kulit baik itu serum atau cream wajah agar bekas jerawat atau noda hitam mudah sembuh dan memudar.
3. Olahraga, mengapa? Karena dengan olahraga rutin maka metabolisme tubuh dan pembuluh darah menjadi bagus.
4. Makan makanan sehat dan hindari gorengan. Lemak yang kita konsumsi sangat berpengaruh terhadap kulit kita, produksi minyak meningkat, kulit jadi tidak fresh. Oleh karena itu wajib kita makan buah dan sayur untuk meningkatkan anti oksidan didalam tubuh.

Memberikan yang terbaik bagi pasien adalah Komitmen yang dijaga oleh Bogor

2. Setelah melakukan treatment awal sederhana dirumah, apakah perlu juga untuk melakukan treatment wajah agar fresh dan tambah glowing di ?
Jawaban :
√ Harus dong, selain menjaga kebersihan wajah. Menjaga agar wajah tetap dapat perawatan di dengan laser terbaru yaitu Proyellow Laser. Fungsinya untuk mengurangi jumlah pembuluh darah sehingga mengurangi peradangan diwajah saat berjerawat. Mencerahkan wajah serta mengecilkan pori-pori. Silkpeel juga bagus untuk angkat sel kulit mati, mencerahkan dan memberikan nutrisi serum.

Dengan Sarana Alkes penunjang yang canggih membuat jadi Favorit Masyarakat Bogor

3. Apa efek negatif dari treatment sembarangan dengan tanpa adanya pengawasan dokter dalam merawat wajah ?
Jawaban :
√ Bahaya memakai perawatan tanpa kontrol dari dokter. Dokter pasti punya ilmu atau dasar mengapa pasien harus melakukan treatment. Kedua, alatnya steril. Ketiga, dia punya pengalaman yang mumpuni dibidangnya. Jika kalian melakukan perawatan atau memakai cream tanpa pengawaasan dokter. Maka kulit kalian mudah rusak dan sensitif.

4. Setelah kita ketahui bersama efek negatifnya, apa alasan utama yang membuat mereka untuk langsung melakukan perawatan ke ?
Jawaban :
√ selalu memberikan yang Terbaik untuk pasien. Alat terbaik yang sudah teruji Internasional dapat mengatasi masalah kulit. Alat tersebut sudah teruji FDA Approved, yang tidak semua KLINIK punya alat tersebut. Misal Coolsculpting, Ulthera, Laser Proyellow dan yang terbaru nanti ini picosure, jadi satu-satunya klinik di Bogor yang menggunakan Picosure. Standar bahan yang berkualitas untuk cream wajah yang menunjang penampilan. Bahan filler yang berkualitas.
Dan dokter yang sudah berpengalaman dibidangnya selama ini dengan terus melakukan study diberbagai negara.

5. Hal apa yang pertama akan dilakukan Dokter untuk membuat wajah pasien kembali Fresh, Bercahaya dan Hilang Belas Jerawat serta Kusam ?
Jawaban :
√ Konsultasi, sering sekali pasien itu lupa, bahwa jenis kulit orang itu berbeda-beda, punya tipe masing masing. Konsultasi ini penting.
Oleh karena itu, pasien wajib melakukan konsul untuk pertama kali menuju step perawatan berikutnya.


6. Perlu rutin berapa kali untuk mendapatkan treatment terbaik di Dok ?
Jawaban :
√ tergantung keparahan kulit yang mereka alami. Oleh karena itu pasien wajib kontrol setelah melakukan treatment di AHA Clinic untuk melakukan treatment selanjutnya.

7. Apa yang membuat Dokter selalu bersemangat dalam melalukan treatment kepada pasien-pasien Dokter yang sembarangan treatment tanpa adanya pengawasan ?
Jawaban :
√ Harus semangat karena ini passion saya, membuat wajah mereka jadi cantik dan menarik adalah kepuasan untuk saya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here