Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorLagi, Satu Pegawai di Pemda Bogor Terkonfirmasi Positif Covid-19

Lagi, Satu Pegawai di Pemda Bogor Terkonfirmasi Positif Covid-19

BOGOR DAILY – Seorang pegawai yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor kembali terkonfirmasi tertular virus Covid-19, Selasa (28/7/2020).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian PBJ Setda Kabupaten Bogor Bambam Setia Aji, bahwa ada seorang pegawai yang bekerja di Bagian Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor tertular Covid-19.

Menurut Bambam, setelah mengetahui bahwa ada pegawai yang tertular Covid-19, pihaknya langsung berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor untuk menggelar rapid tes.

“Kita sudah rapid tes sejauh ini ada satu yang positif dan reaktif dua orang,” katanya.

Menurutnya, adanya kasus tersebut cukup berdampak bagi kinerja dan proses tender yang kini masih berjalan. “Sangat berdampak sekali,” tutupnya.

Hal tersebut ditanggapi oleh seorang pengusaha di bidang Jasa Konsultan CV Nusa Indah Tehnik, Fery Wijaya.

Ia mengaku, hal tersebut sangat berdampak kepada proses tender yang tengah berjalan. “Seharusnya sih bisa proses daring saja dari dulu juga, karena dimasa pandemi kali ini,” singkatnya.

Ketika dikonfirmasi, Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah belum menanggapi hal tersebut hingga berita ini diterbitkan. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here