Monday, 6 May 2024
HomeBeritaLaudya Cynthia Bella Mengambil Hikmah dari Pernikahan dengan Engku Emran

Laudya Cynthia Bella Mengambil Hikmah dari Pernikahan dengan Engku Emran

BOGORDAILY –  memberikan keterangan mengejutkan. mengatakan sudah resmi cerai dari Engku Emran. Dua tahun menikah, ada pelajaran yang diambil dari pernikahannya.

“2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat,” ungkap .

juga sangat berdoa semoga pembelajaran dan hikmah yang di dapatkannya saat menikah dengan Engku Emran, bisa menjadikan dirinya sebagai perempuan yang lebih baik lagi.

“Insyaallah hikmah dan pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin,” tutur lagi.

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
pun mengungkapkan perpisahannya dengan Engku Emran dilakukan secara baik-baik. Sudah banyak upaya juga yang dilakukannya untuk mempertahankan keutuhan keluarga.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” urai pemain film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2' itu.

Kabar retaknya rumah tangga dengan Engku Emran itu, memang sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Dari mulai hilangnya foto-foto Engku Emran di Instagram , hingga yang paling adalah keduanya saling unfollow di Instagram.

Kini, diketahui tengah sibuk dengan pekerjaannya. Engku Emran juga sudah mengganti profile picture dalam Instagram miliknya.Laudya Cynthia Bella sendiri selalu konsisten dengan bungkamnya setiap ditanya mengenai pernikahannya itu. Berulang kali ditanya mengenai kabar retaknya pernikahan itu, Laudya Cynthia Bella selalu diam seribu bahasa.

Namun jika dilihat kembali dalam Instagram miliknya, Laudya Cynthia Bella masih menyimpan foto Engku Emran. Hal itu terlihat saat Laudya Cynthia Bella saat merayakan ulang tahun anak Engku Emran dari pernikahan terdahulu. Di sana juga ada mantan istri Engku Emran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here