Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMahoni Residence Depok, Takjub Sisa Hanya 6 Unit Lagi

Mahoni Residence Depok, Takjub Sisa Hanya 6 Unit Lagi

Bogor Daily – dengan bangga mempersembahkan Cluster Syariah dengan Konsep Premium berada di Jantung Kota Depok, tepatnya berada di Beji, dekat dengan berbagai macam akses dan fasilitas membuat Mahoni Residence Depok jadi Icon Property Syariah yang sukses, aman, tenang dan amanah di Kota Depok.

Project yang tercatat juga sebagai salah satu member dari Komunitas Besar Developer Property Syariah atau DPS itu kian membuktikan bahwa Property Syariah itu adalah solusi dahsyat dan kemudahan menaikkan level keberkahan anda karena proses pembelian yang murni syariah alias tanpa bank. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Henny yang bertindak sebagai Manager Marketing Mahoni Residence Depok.

Henny menjelaskan, sebenarnya pada bulan Juli 2020 ini Developer hendak menaikkan harga dari unit yang ditawarkan di Cluster Syariah Mahoni Residence Depok, karena hanya menyisakan 6 unit lagi maka harga tetap sama dan tidak ada kenaikan.

“Harga normal, tetap sama dan tidak ada promo tambahan, dari total 29 unit rumah splitz level tersebut, saat ini hanya tersedia 6 unit yang masih available.” ungkap Henny kepada Bogor Daily.

Untuk hand over unit alias serah terima unit, ada di Blok Cordoba nomor 4 yang In Syaa Allah pada Bulan Agustus 2020 sudah siap untuk serah terima. Lahan Mahoni Residence Depok aman karena sudah semua terakuisisi secara baik, lahan sudah SHM dan tersplit dan yang lebih membuat nyaman tenang bahwa lahan project Mahoni Residence Depok sudah mengantongi proses akhir perizinan yaitu IMB atau Izin Mendirikan Bangunan.

“Pembeli akan mendapatkan SHM, bukan HGB ya saat serah terima rumah, tentu syarat &ketentuan berlaku.” papar Henny.

Developer akan memberikan free pemasangan instalasi PDAM dan free pemasangan gas alam, memudahkan warga dalam mendapatkan gas dengan harga lebih murah dan praktis.

 

“Berhubung unit tersisa tinggal 6 unit dari 29 unit available, Developer menunda kenaikan harga yang direncanakan di bulan Juli 2020. Yuk buruan habiskan unitnya.
Hubungi marketing kami di nomor 0878 7506 9300 dan 0878 1556 6716.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here