Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMarshanda Disebut Menjadi Saksi Kasus Meninggal Anak Karen Pooroe

Marshanda Disebut Menjadi Saksi Kasus Meninggal Anak Karen Pooroe

BOGORDAILY – Kasus meninggalnya anak Karen Pooroe dan Arya Claproth masih terus berlanjut di Polres Metro Jakarta Selatan. Rupanya bakal ada dua orang lagi untuk kembali dimintai keterangan.

Wanita berinisial MS dan AC bakal dipanggil polisi. MS diduga , yang memang sempat terseret dalam rumah tangga Karen Pooroe dan Arya Claproth.

“Minggu ini ada pemanggilan terdapat saksi ada dua saudari MS sama AC ya. Dua-duanya mudah-mudahan memenuhi panggilan tersebut. Kita tunggu saja ya dari pemanggilan tersebut bisa dihadirkan,” kata Kanit Krimum, Polres Metro Jakarta Selatan, Ricky Pranata.

Dua saksi yang diduga  itu diharapkan polisi bisa datang. Sebab, hal itu dapat membantu menyelesaikan kasus meninggalnya anak Karen Pooroe dan Arya Claproth.

“Mudah-mudahan bisa datang,” lanjut Ricky Pranata.

Memang untuk Arya Claproth, Ricky Pranata juga mengaku akan memanggil dalam waktu dekat ini. Kemudian saksi ahli akan dimintai keterangannya dan memberikan pertimbangan hukum.

“Kita panggil minggu ini. (Untuk Karen Pooroe) sudah kita periksa seluruhnya setelah pemeriksaan dua saksi lagi. Langsung ke saksi ahli untuk memberikan pertimbangan hukum ya,” ungkapnya.

“Dari saksi kita periksa seluruhnya, minta bantuan, minta pendapat dari saksi ahli kita gelar hasilnya. Mudah-mudahan secepatnya biar dapat kepastian hukum ya,” tambahnya.

Sementara itu, hasil autopsi juga bakal dibuka. Sehingga kematian sang anak Karen Pooroe dan Arya Claproth bakal terungkap.

“Ya nanti untuk hasil autopsi bisa dari hasil autopsi bisa menguatkan, mungkin selama ini statement orang penganiayaan atau apa saya rasa ahli yang menyampaikannya,” pungkas Ricky Pranata.

Meninggalnya anak Karen Pooroe dan Arya Claproth di tengah prahara perceraian. Pasangan itu masih dalam proses berpisah.

Dari permasalahan itu, nama  dibawa-bawa. Eks istri Ben Kasyafani itu dinilai Karen Pooroe punya hubungan dengan Arya Claproth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here