Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMbappe Rehat Tiga Minggu, Absen di Laga Atalanta Vs PSG?

Mbappe Rehat Tiga Minggu, Absen di Laga Atalanta Vs PSG?

BOGORDAILY – Paris Saint-Germain telah mengumumkan bahwa  harus istirahat paling lama tiga minggu. Mbappe kemungkinan besar absen saat PSG bertemu Atalanta di Liga Champions.

Mbappe mengalami cedera saat PSG memetik kemenangan 1-0 atas Saint-Etienne di final Coupe de France, Sabtu (25/7/2020). Mbappe tak bisa melanjutkan pertandingan usai ditekel keras oleh Loic Perrin di menit ke-25, yang berujung kartu merah.

Eks striker AS Monaco tersebut menangis saat harus meninggalkan lapangan. Dia juga berjalan dengan bantuan tongkat saat penyerahan medali.

Players scrum after PSG's Kylian Mbappe was tackled during the French Cup soccer final match between Paris Saint Germain and Saint Etienne at Stade de France stadium, in Saint Denis, north of Paris, Friday July 24, 2020. (AP Photo/Francois Mori))

PSG telah menjalani pemindaian terkait cedera Mbappe. Hasilnya tak bagus untuk striker 21 tahun itu dan klub, yakni terpaksa istirahat tiga minggu untuk pemulihan.

“Hasil pemindaian hari ini mengonfirmasi keseleo pergelangan kaki dengan kerusakan pada ligamen eksternal. Pemain (Mbappe) diperkirakan akan absen selama sekitar tiga minggu,” bunyi pernyataan dari PSG di laman resmi klub.

PSG dipastikan kehilangan Mbappe untuk laga final Piala Liga Prancis melawan Lyon. Duel tersebut berlangsung di Stade de France pada Sabtu (1/8/2020).

Mbappe juga berpotensi besar absen di perempatfinal Liga Champions saat PSG bertemu Atalanta, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bakal berlangsung satu kali karena guna mempersingkat penyelesaian kompetisi yang sudah terhenti karena pandemi virus corona.

Mbappe adalah sosok penting dalam laju PSG di Liga Champions musim ini. Total dia sudah melesakkan lima gol dan Lima assist dari tujuh penampilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here