Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorMC Cantik Bogor Buat Usaha Kuliner 'Kang Bakar', Jajanan Homemade Milenials

MC Cantik Bogor Buat Usaha Kuliner ‘Kang Bakar’, Jajanan Homemade Milenials

BOGOR DAILY – Berinovasi pada masa pandemi juga adalah langkah cerdas untuk terus bertahan dengan keadaan. Dalam fase jelang New Normal atau masa AKB atau juga yang sering kita dengar dengan sebutan Adaptasi Kebiasaan Baru Covid 19 membuat para pelaku industri kreatif memang harus benar-benar kreatif dalam mengembangkan ide usaha dan bisnisnya.

Salah satu langkah tersebut sedang diambil dan dijalankan oleh sosok wanita cantik 27 tahun yang berprofesi sebagai MC atau Master of Ceremony kondang Bogor, Tiari Angayomi Negari.

Wanita yang akrab di sapa Neng Yari tersebut dengan fokus terus mencoba peruntungan di bisnis kuliner homemade nya itu sejak November 2018 lalu. Saat ini menu-menu yang disajikan Brand ‘' ini sudah bisa anda dapatkan melalui pemesanan online via Go Food ataupun Grab Food.

“Ya selain Nge-MC, ya so pasti ngembangin lagi bisnis agar terus eksis di dunia perkulineran Bogor. Resepnya ya Fokus.” ungkap Yari.

Eks Penyiar Radio Profesional itu pun kembali menjelaskan kepada Bogor Daily melalui sambungan telekomunikasinya, produk ‘' ini diolah langsung dengan bersih dan higienis, terjaga dari faktor kebersihan makanannya. Untuk hargapun gak buat jebol kantong kalian, karena start dari harga sekitar 5 ribuan sampai sekitar 30 ribuan aja.

“Diluar menu bakar-bakarannya itu, ada juga Dimsum yang ditawarkan. Dimsum ala homemade juga dengan rasa yang bersaing.” papar Yari.

Wanita yang akan melangsungkan Pernikahannya pada bulan Agustus 2020 itu menjelaskan detail produk ‘' diantaranya :

√ specialist bebakaran. Ada taichan, ayam bakar, sama bakso bakar, semua product homemade.

√ available di go food & grab food.

√ open order setiap hari Rabu.

√ Menyediakan menu taichan bakso dan ayam bakar dalam bentuk frozen juga.

√ Harga baso biasa 250 gram, hanya 27 ribu rupiah per-pack.

√ Harga baso seuhah 250 gram, hanya 30 ribu rupiah per-pack.

“Untuk pemesanan bisa langsung hubungi nomor 0819 1993 2703 atau mau kepo, cek Instagram nya @kangbakar.id.” tutup Neng Yari dengan senyuman khas nya.

(Red-BDN).l

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here