Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaMeski Sulit Diajak Bicara Polo Srimulat Masih Sadar

Meski Sulit Diajak Bicara Polo Srimulat Masih Sadar

BOGORDAILY – Foto yang memperlihatkan kondisi  di ruang ICU cukup mengagetkan. Mulutnya pun terpasang alat bantu pernapasan.

Adik , Putut Wahyu memberikan penjelasan merinci soal kondisi sang kakak. disebut masih sadarkan diri.

“Mas Polo juga masih gerak, dia nggak stroke ataupun nggak sadarkan diri. Dia masih sadar, cuma dikasih obat penenang agar nggak gelisah, kan dia dipakaikan alat bantu itu ya,” jelas Putut Wahyu di Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi.

Sang adik juga mengatakan, tak ada gejala yang mengkhawatirkan sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Meski pada 2015 mengidap sakit paru-paru, tidak sampai dirawat.

“Memang bermasalah di paru. Memang karena infeksi paru,” ungkapnya.

“Saya kan sering ketemu dia dan nggak ada gejala apa-apa. Sebetulnya 2015 itu sudah dinyatakan sembuh dan sampai 2018 nggak pernah drop. 2015 sakit aja nggak dirawat, baru ini dirawat,” jelas adik .

Meski sulit diajak bicara, masih bisa merespons. Keluarga sangat berharap bisa segera keluar dari ICU.

“Kalau diajak ngobrol respons tapi nggak bisa ngomong. Karena kan ada alat di dalam mulutnya ini, dikasih selang,” tukas adik .

memang hanya bisa ditemui oleh keluarga. Sampai saat ini rekan sesama pelawak belum bisa menjenguk secara langsung sang pelawak.

Polo Srimulat dirawat di ICU karena mengalami infeksi paru-paru. Teman-teman seprofesinya juga sudah melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya rumah sakit Polo Srimulat.

Akan tetapi, keluarga belum mengetahui PIN ATM sang komedian. Alhasil keluarga juga belum bisa menarik hasil penggalangan dana di rekening Polo Srimulat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here