Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaMU Berhasil Lolos Liga Champions, Pasti Menggoda Pemain Top

MU Berhasil Lolos Liga Champions, Pasti Menggoda Pemain Top

BOGORDAILY – Manchester United finis di peringkat ketiga Liga Inggris. MU pun lolos ke Liga Champions musim depan dan itu bagus buat menggoda pemain top untuk datang.

Pekan pamungkas Liga Inggris, Manchester United bertamu ke kandangnya Leicester City di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020) malam WIB. Harry Maguire dkk menang dua gol tanpa balas.

Gol-gol kemenangan Manchester United dicetak oleh penalti Bruno Fernandes di menit ke-71 dan Jesse Lingard di menit akhir pertandingan, 90+8.

Mantan pemain Manchester United, Roy Keane mengaku puas dengan capaian Setan Merah. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa menutup musim dengan menembus tiga besar.

“Penghargaan untuk Manchester United. Mereka melakukan pekerjaan musim ini dengan sangat baik, khususnya sang manajernya,” terang Roy Keane seperti dilansir Sky Sports.

LEICESTER, ENGLAND - JULY 26: Jesse Lingard of Manchester United celebrates scoring his sides second goal during the Premier League match between Leicester City and Manchester United at The King Power Stadium on July 26, 2020 in Leicester, England.Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Oli Scarff/Pool via Getty Images)Manchester United finis di peringkat ketiga Liga Inggris musim ini

Roy Keane menyebut, lolosnya MU ke Liga Champions musim depan akan sangat berpengaruh kepada klub. Selain soal pemasukan cuan dari para sponsor, juga turut menggoda pemain top dunia untuk berseragam Manchester United.

“Semua pemain top dunia mau bermain di Liga Champions. Kalau MU tidak lolos, maka itu akan menyulitkan,” terang Roy Keane.

“Jadi, Ole Gunnar Solskjaer bisa lebih mudah merekrut pemain top atau pemain incarannya dengan tawaran bermain di Liga Champions,” sambungnya.

Manchester United sendiri masih punya satu kans untuk meraih trofi. Mereka akan berlaga di leg kedua babak 16 besar Liga Europa menjamu LASK. Di leg pertama, mereka mengantongi kemenangan telak 5-0 dan 99 persen dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

“Apa yang MU lakukan musim ini, sejauh ini adalah langkah besar,” tutup Roy Keane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here