Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMusim Ini Inter Sudah Kehilangan 20 Poin

Musim Ini Inter Sudah Kehilangan 20 Poin

BOGORDAILY –  kembali gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang Hellas Verona 2-2. Nerazzurri kini sudah kehilangan 20 poin sejak awal Liga Italia 2019/2020.

Inter harus puas dengan satu poin saat melawat ke markas Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Tim tuan rumah sempat unggul 1-0 di babak pertama lewat aksi Darko Lazovic yang menaklukkan Samir Handanovic dari sudut sempit.

La Beneamata membalas dengan dua gol selepas turun minum lewat sepakan Antonio Candreva dan gol bunuh diri Federico Dimarco. Kemenangan Inter sirna setelah Verona menyamakan skor melalui kaki Miguel Velos, sekaligus memaksa duel berakhir imbang 2-2.

Hasil seri ini membuat Inter tercatat sudah kehilangan 20 poin, hasil dari 8 imbang dan 4 kekalahan, hingga pekan ke-31 Serie A. Alhasil, Romelu Lukaku dkk kini melorot ke peringkat empat klasemen Liga Italia dengan 65 poin.

Antonio Conte pun mengakui jika timnya kehilangan 20 poin sejak awal musim ini dengan cara yang bodoh. Pelatih Inter itu ingin menjadikan kesalahan para pemainnya tersebut sebagai pembelajaran untuk bisa lebih baik lagi.

“Kami mengerjakan sesuatu yang penting dan saya fokus ke sana, saya rasa anda bisa melihat hasil yang kerja yang kami lakukan. Fakta bila kami kehilangan 20 poin mendorong kami buat berkaca dan terus berkembang,” kata Conte, dilansir dari Football Italia.

“Kami sadar kalau kami kehilangan poin secara bodoh sepanjang musim, jika tidak mungkin saja kita bisa berbicara tentang kampanye yang berbeda,” sambungnya.

“Ini sulit dijelaskan. Kami harus lebih baik lagi menghadapi situasi seperti sekarang,” ujar Conte.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here