Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorNaik Cor Lantai 3, The Green Student Village II Berikan Report Progress...

Naik Cor Lantai 3, The Green Student Village II Berikan Report Progress yang Prima

BOGOR DAILY – Membeli unit investasi yang baik dan sehat dengan seksama tercermin melalui progress nyata di lapangan, komitmen tersebut dibuktikan lagi pada progress pembangunan Apartemen Kos Syariah II yang berlokasi di Jalan Raya Cilubang, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Melalui pesan singkatnya, Suminta yang bertindak sebagai Project Manager II membeberkan kiat semangatnya dalam proses pembangunan gedung dan tower yang ada di II. Menurutnya, yang pertama adalah menjaga kekompakan para pekerja, dengan selalu menjaga rasa kekeluargaan dan memposisikan dekat dengan para pekerja dilapangan, In Syaa Allah capaian progress dari time schedule yang ada dapat diselesaikan sesuai agenda.

“Ya saat ini, Alhamdulillah di Tower A dan B sudah naik untuk pengecoran lantai 3, sedangkan di Tower C sedang proses bakestink serta pembesian untuk persiapan pengecoran lantai 3.” papar Suminta.

Lanjut menurut Suminta, saat ini juga sudah dilakukan penyelesaian pengecoran jembatan layang, jembatan tersebut yang akan menghubungkan area Resto Tower B ke area parkir depan. Semua tentu tertata sesuai dengan perhitungan konstruksi yang sudah matang, dimana proses IMB telah dikantongi diikuti dengan penerapan protokoler kesehatan Covid 19 yang diterapkan kepada para pekerja lapangan yang ada.

Sementara di tempat terpisah melalui sambungan telekomunikasi kepada Bogor Daily, Erzon Djazai Owner proyek II pun memberikan keterangan seputar konsep dan harga jual yang tetap sama. Dirinya menjelaskan, saat ini laju traffic clossing selling dari unit apartemen kos nya tersebut tetap terjaga. Pada era pandemi justru memilih untuk berinvestasi diranah aparkos syariah II adalah cara cerdas dan cara aman untuk menjaga keuangan serta mendapatkan capital gain yang terus meningkat dari waktu ke waktu untuk investasi jenis seperti ini.

Erzon pun menambahkan, kawasan ini memiliki fasilitas lengkap, meliputi area unit apatkos reguler, unit guesthouse, Resto Serba Sambal, Cafe ‘Ngopi dirumah', area tempat belajar yang nyaman sesuai dengan tagline Comfort Living Fresh for Study, wifi for all, area parkir yang luas dan yang lebih utama adalah standar pengelolaan gedung yang menerapkan metode syariah dengan memisah antara tower khusus pria dan tower khusus wanita lengkap dengan pengawasan Security dan CCTV 24 jam.

“Informasi lengkap untuk anda semua, bisa hubungi kami di www.thegreenstudentvillage.com, atau di kostgsv.com ataupun bisa hubungi contact center GSV di nomor 0821 1219 8116.” pungkas Erzon Djazai.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here