Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaNia Ramadhani Berbagi Tips Menjadi Istri dan Ibu yang Baik

Nia Ramadhani Berbagi Tips Menjadi Istri dan Ibu yang Baik

BOGORDAILY –  menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010. 10 tahun menjadi istri, pernikahannya dengan Ardi Bakrie jauh dari kabar miring.

menikah dengan Ardi Bakrie pada usia 20 tahun. Menikah pada usia muda, nyatanya membuktikan bisa membuat keluarganya tenang dan nyaman sampai sekarang.

Saat sedang bersama sang sahabat Theresa Wienathan, berbagi nasihat soal kehidupannya menjadi istri.

“Istri itu atau seorang ibu itu adalah jantung keluarga. Kalau saat itsri itu bete atau ibu itu bete dia bisa marahin Mbak, anak dimarahin, jadi suasana nggak enak, suami juga nggak nyaman,” ucap malu-malu saat sang sahabat merekam pembicaraannya ke dalam Instagram Stories.

Suasana hati istri yang senang dikatakan menjadi hal utama kondisi sebuah keluarga bisa tenang dan damai. Saat hati istri senang, atmosfer di rumah dan lingkungannya juga akan ikut positif.

“Tapi, kalau istri senang misalkan bapaknya capek dan marah-marah, tapi dia (istri) sabar, anak-anaknya juga tetap diinin (diayomi) jadi semuanya damai,” lanjut .

“Makanya jadi istri dulu biar tahu rasanya,” imbuh Nia kepada Theresa.

Nia Ramadhani

Mendengar nasihat , sang sahabat pun memuji perilaku .

“Jadi jantung keluarga itu ada di istri gue suka orang ini. gue suka loh,” puji Theresa untuk .

Sosok Nia Ramadhani sebagai ibu rumah tangga dan istri memang bukan baru kali ini menuai pujian. Ayu Dewi juga pernah memuji Nia Ramadhani sebagai ibu rumah tangga.

Meski usia Nia Ramadhani baru 30 tahun, ibu beranak tiga itu dianggap sudah sangat mahir mengatasi kondisi rumah tangga.

“Aku tuh selain udah kenal sama mereka, kita obrolin dunia pernikahan. Nia itu punya pola pikir yang amat sangat dewasa banget. Selain kita temenan seru-seruan banyak kita tukar pikiran sebagai seorang perempuan,” puji Ayu Dewi saat ngobrol baren.

Ayu Dewi melihat Nia Ramadhani memandang kehidupan dengan cara yang unik. Justru pemikiran Nia Ramadhani bisa menginspirasi kaum Hawa lainnya. Meski sebenarnya Nia Ramadhani sangat jarang mau caranya menjadi istri dan ibu rumah tangga dicontek.

“Itu cara dia memandang hidup itu unik dan inspiring makanya aku mau ajak dia ngobrol sebagai seorang istri itu kayak formulanya apa sih. Walaupun dia emang nggak pernah mau dibilang formula karena entar kata dia takutnya, ‘Orang nyontek gue banget tapi gue nggak tahu ntar itu bekerja atau nggak di pernikahan mereka.'” ungkap Ayu menyontohkan cara Nia bicara.

“Positif banget orangnya. Padahal umurnya jauh di bawah aku, tapi pola pikirnya bagus banget, sangat amat humble, zaman sekarang perempuan modern punya pola pikir gitu keren ya,” puji Ayu Dewi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here