Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorObjek Wisata Bukit Alas Bandawasa di Bogor Ditutup. Ini Penyebabnya!

Objek Wisata Bukit Alas Bandawasa di Bogor Ditutup. Ini Penyebabnya!

BOGOR DAILY – Adanya peristiwa pembunuhan di wisata Bukit Alas Bandawasa, Kecamatan , Kabupaten Bogor ditindaklanjuti oleh pihak Muspika .

Akibat peristiwa itu, lokasi yang merupakan objek wisata di Kecamatan berbatasan dengan Cigombong itu ditutup per Senin (20/7/2020) sore kemarin.

Kapolsek , Kompol Nurahim mengungkapkan, penutupan wisata Bukita Alas Bandawasa ini merupakan tindak lanjut dari peristiwa pembunuhan beberapa waktu lalu di masa PSBB.

“Kita tutup kemarin bersama unsur Muspika , di lokasi masuk Bukit Alas Bandawasa,” kata Kompol Nuramin, Selasa (21/7/2020).

Diungkapkan Kapolsek , penutupan lokasi sementara ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi terjadinya insiden yang lebih meluas pasca terjadinya tindak pidana yang melibatkan oknum juru parkir di objek wisata tersebut.

“Kami bersama Pak Camat dan Pak Danramil telah melaksanakan pemasangan Banner pelarangan masuk, di Lokasi Wisata Alas Bandawasa. Banner tersebut dipasang disepanjang jalan menuju Lokasi dan di Objek wisata, untuk mengantisipasi tidak terjadinya insiden yang lebih meluas,” tutupnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here