Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorPelaku Penganiayaan Wisatawan di Cijeruk Diringkus Polisi. Ini Orangnya!

Pelaku Penganiayaan Wisatawan di Cijeruk Diringkus Polisi. Ini Orangnya!

BOGOR DAILY – Pelaku penganiayaan pengunjung wisata Bukit Bandawasa, Kecanatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, berinisial MSS (22) diamankan oleh Polres Bogor.

Demikian diungkapkan Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy kepada wartawan, Sabtu (18/7/2020).

Eks penyidik KPK ini menjelaskan, MSS melakukan penganiayaan kepada seotang wisatawan berinisial GG dan melukai AN (29) yang sempat berkemah pada Rabu (15/7/2020) lalu.

“Satu orang pelaku yang berperan sebagai pelaku utama dan barangbukti yang digunakan pelaku untuk melukai dua orang korban berhasil diamankan, dan satu orang pelaku lainnya masih dalam pencari melalui Polsek Cijeruk,” ujarnya.

Diungkapkan Ronald, pelaku utama ini berinisial MSS (22) yang bekerja sebagai penjaga parkir. Pelaku merupakan penusuk korban AN yang mengakibatkan korban mengalami luka berat.

“Yang turut melukai korban lain berinisial GG. Dan barangbukti yang berhasil kami sita dari pelaku tersebut adalah sebilah senjata tajam jenis kujang,” ungkap Roland.

Sebelumnya, Kapolres Bogor Roland menjelaskan, kejadian bermula ketika adanya sekelompok wisatawan lokal yang berjumlah delapan orang hendak berwisata ke Bukit Alas Bandawasa pada Rabu malam 15 Juli 2020.

Namun karena situasi masih dalam pandemi dan masa PSBB Proporsional sehingga akses menuju tempat wisata dibatasi, sehingga para wisatawan pun kembali turun dari lokasi.

Ditengah perjalanan meninggalkan lokasi wisata, para wisatawan lokal ini bertemu dengan orang yang belum dikenal dan terlibat cekcok mulut. 

Selanjutnya terjadilah tindak pidana penganiayaan terhadap dua orang wisatawan dengan inisial AN dan GG yang dilakukan oleh orang yang belum dikenal. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here