Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPerasaan BCL Meluncurkan 12 Tahun Terindah: Seperti Melahirkan

Perasaan BCL Meluncurkan 12 Tahun Terindah: Seperti Melahirkan

BOGORDAILY – Single , 12 Tahun Terindah yang diluncurkan akhir pekan ini menjadi perbincangan hangat. Lirik dan video klip yang ditampilkan Bunga Citra Lestari dalam lagu tersebut membuat banyak orang yang mendengar dan menontonnya berlinang air mata.

Salah satu yang menangis adalah Nagita Slavina. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyaksikan video klip lagu yang ditulis itu. Setelahnya, Raffi Ahmad langsung menghubungi .

“Kita telepon Unge ajah ya,” ucap Raffi Ahmad.

“Hallo Unge, ah keren banget sih video klipnya Unge. Eh gue boleh video call nggak?” tanya Raffi Ahmad.

“Ah Afi, gimana ya? Gimana ini bentukan gue ya? Ya udah deh boleh Afi,” jawab dalam Channel YouTube Rans.

Tak lama kemudian, Raffi Ahmad langsung video call-an dengan . Disana Raffi mengatakan jika karya terbaru Bunga Citra Lestari bikin semua orang menangis. Terutama Nagita Slavina.

“Unge selamat ya. Ini keren banget sih, sampai istri gue aja nangis nih,” ucap Raffi Ahmad.

“Ah Gigi, thank you so much ya. Itu rasanya kayak ngelahirin tahu nggak sih. Deg-degan banget,” ucap Bunga Citra Lestari.

“Tapi ini jujur deh keren banget. Gue kan waktu itu pernah bilang sama Unge, Unge ayo dong berkarya lagi. Tapi dia bilang kayaknya nanti dulu, dia masih takut terjadi apa-apa ya soalnya lagi Corona kayak gini ya,” tukas Raffi Ahmad.

“Iya alhamdulillah akhirnya aku bisa nih Fi. Thank you Afi,” beber .

Nagita Slavina juga mengucapkan selamat atas single yang dikeluarkan ini. Ia mengatakan agar kembali bangkit dan tetap berkarya usai diterpa cobaan yang sangat besar.

“Semangat! Pokoknya harus tetap semangat ya kak Unge,” beber Nagita Slavina ke .

“Ah Gigi makasih banyak ya Gigi,” ucap .

Dalam lagu 12 tahun terindah ini didedikasikan untuk mendiang sang suami, Ashraf Sinclar. Dalam video klip yang diunggah di Channel YouTube miliknya, BCL mengatakan semuanya dikerjakan sendiri.

“Itu syuting dikerjain sendiri lo Fi, cuma dipandu secara virtual sama Adam. Adamnya di Malaysia, aku di sini. Pokoknya itu semuanya sendiri aja,” beber BCL.

“Pokoknya Unge tetap semangat ya dan semoga sukses semuanya,” beber Raffi Ahmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here