Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPevita Pearce Marah-marah di Instagram, Ada apa?

Pevita Pearce Marah-marah di Instagram, Ada apa?

BOGORDAILY – Baru-baru ini aktris  tampak marah di Instagram pribadinya. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram.

Tampak salah satu pemain 5CM itu menuliskan kalimat kekesalannya dengan Bahasa Inggris. Hal itu turut mencuri perhatian publik.

“Enough of this bulls**t. I'M DONE WITH THIS!! I can't do it anymore… I want to escape the reality, NOW!” tulis dalam unggahannya, dilihat, Minggu (26/7/2020).

Dalam unggahan itu, memang terlihat ingin mengakhiri sebuah hal yang tak ia jelaskan rinci. juga hanya menambahkan tagar #fastforward pada keterangan unggahannya itu.

Aktris 27 tahun itu juga mendapat banyak komentar dari warganet. Melihat yang tampak marah, mereka justru semakin memuji kecantikannya.

Uniknya, dalam unggahannya itu justru kian disebut tetap cantik oleh banyak warganet. Tak sedikit juga yang menanyakan masalah apa yang sedang dialami .

Bukan hanya itu, sejumlah warganet justru kian menggodanya dengan kalimat-kalimat manis.

“Lagi marah-marah tetap cakep aja ya heran,” tulis @aviefrahar**** dalam kolom komentar.

“Update ig bisa bales wa aku nggak bisa, heran aku mah,” tulis @dianza***.

“Beb, are you okay?” tulis @fahrudin****.

Unggahannya itu telah disukai hingga 90 ribu pengikutnya di Instagram. Sederet publik figur seperti Ganindra Bimo, Iko Uwais, Lukman Sardi hingga Clairine Christabel pun turut memberikan like pada unggahan itu.

juga mendapat komentar dari beberapa publik figur yang justru ikut menggodanya. Salah satunya Bryan Andrew.

“Not so funny right,” tulis Bryan Andrew pada kolom komentar.

Belum Dijawab

Hingga saat ini belum ada jawaban yang jelas dari  mengenai postingannya itu. Pevita Pearce merupakan salah satu seleb Indonesia yang jarang terlihat marah-marah dalam media sosialnya.

Pevita Pearce lebih memilih media sosialnya sebagai tempat untuk pekerjaannya dan juga kegiatannya sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here