Wednesday, 26 June 2024
HomeKota BogorPMII Komisariat UIKA Bogor Laksanakan Rapat Tahunan ke VI

PMII Komisariat UIKA Bogor Laksanakan Rapat Tahunan ke VI

BOGOR DAILY – Pengurus komisariat rayon FEB, FAI dan FKIP Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Ibn Khaldun Bogor menggelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke VI.

Rapat yang dilaksanakan dengan mengusung tema ‘Mencetak Generasi Intelektual dan Milenial melalui transfer Nilai Pergerakan' itu dilaksanakan di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor.

Pada pelaksanaan RTAR kali ini merupakan kegiatan ini rutin setiap tahun, tujuannya sebagai pergantian kepengurusan pelanjut pemegang tongkat estafet berikutnya di PMII Komisariat UIKA Bogor.

Ketua Panitia RTAR PMII Komisariat UIKA Bogor, Ardian mengatakan, suksesnya kegiatan ini merupakan semangat dan kerja sama dari semua pihak.

“Semoga dengan kepengurusan nanti bisa menghasilkan ketua yang lebih bisa memajukan organisasi PMII di Kota Bogor,” katanya, Sabtu (18/7/2020).

Ketua PC , Hamzah Muhammad berpesan kepada semua kader agar menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab terhadap kepemimpinannya.

“Organisasi kita harus bekerja sama dengan baik dan berkolaborasi dalam gerakan. Ini tentang generasi dalam dalam mengembangkan organisasi,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here