Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Selidiki Peristiwa Pelemparan Bom Molotov di PAC PDIP Kecamatan Cileungsi

Polisi Selidiki Peristiwa Pelemparan Bom Molotov di PAC PDIP Kecamatan Cileungsi

BOGOR DAILY – Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PDI Perjuangan, Muad Halim mengungkapkan, mengenai kasus pelemparan bom molotov di Sekretariat PAC PDI Kecamatan Cileungsi pihaknya saat ini sedang melakukan pembuatan laporan kepada pihak kepolisian.

“Iya, mengenai pelemparan bom molotov di Sekretariat PAC Cileungsi saat ini kita sedang menyusun laporan, kepada pihak kepolisian,” katanya, Rabu (29/7/2020).

Menurutnya, pelemparan bom molotov sama percis seperti kejadian di Sekretariat PAC Megamendung, pada Selasa (27/7/2020) kemarin.

“Kejadiannya sama pas dini hari pukul 02:30 WIB, nanti dihubungi lagi ia, lagi buat LP dulu,” tutupnya.

Sementara, Anggota Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan, Ridwan Darmawan mengutuk keras pelaku pelemparan bom molotov di dua sekretariat PAC, yakni di Kecamatan Megamendung dan Cileungsi.

“Ini harus segera di usut tuntas, polisi harus segera ekstra keras mengusutnya, kejadian semacam ini tidak bisa ditolerir,” ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi, Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengungkapkan, saat ini pihak kepolisian baik dari Polsek Cileungsi dan Polres Bogor sedang melakukan penyelidikan mengenai peristiwa tersebut.

“Pasca kejadian aksi pelemparan bom molotov yang dilakukan oleh orang tak dikenal di kantor Sekretariat PDIP Kecamatan Cileungsi, personil Kepolisian Polsek Cileungsi dan Polres Bogor lakukan langkah Penyelidikan,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here