Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPreview Arsenal Vs Liverpool: Catatan Sip Klopp Lawan The Gunners

Preview Arsenal Vs Liverpool: Catatan Sip Klopp Lawan The Gunners

BOGORDAILY – Arsenal vs Liverpool dipentaskan di Liga Inggris dini hari nanti. Di kompetisi negeri Ratu Elizabeth,  mempunyai catatan sip melawan The Gunners.

Di Emirates Stadium, Kamis (16//7/2020) dini hari WIB, Arsenal vs Liverpool dipentaskan. Laga itu disiarkan di Mola TV pada pukul 2.15 WIB, bisa disaksikan lewat link ini.

Liverpool baru saja terpelset di laga sebelumnya. Si Merah diimbangi oleh Burnley 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield.

Oleh karena itu, juara Premier League 2019/2020 jelas bakal mencari penebusan. Dalam misi itu, Liverpool didukung oleh catatan bagus Klopp saat berhadapan dengan Arsenal.

Dalam sepanjang kariernya menjadi juru taktik, Klopp sudah berhadapan dengan Arsenal sebanyak 14 kali. Hasilnya, ada sebanyak tujuh kemenangan diraih oleh Klopp bersama tim asuhannya, 4 laga selesai imbang, dan tiga laga lainnya menelan kekalahan.

Sejak menangani Liverpool, Klopp sudah sembilan kali berhadapan dengan tim London utara itu. Arsenal vs Liverpool kali ini akan menjadi laga yang ke-10.

Pada kompetisi di Inggris, Klopp mencatatkan enam kemenangan dan tiga hasil imbang. Kemenangan terakhir digapai Klopp di babak keempat Piala Liga Inggris.

Dalam pertandingan di Anfield pada 30 Oktober 2019, Liverpool menang adu penalti atas Arsenal. Skornya sampai 10-9.

Sekali kemenangan pernah dibawa Klopp bersama Liverpool dari kandang Arsenal di Liga Inggris. Momen itu terjadi di Arsenal vs Liverpool musim 2016/2017, Si Merah menang 4-3 di Emirates Stadium.

Empat gol Liverpool pada laga yang berlangsung 14 Agustus 2016 diciptakan oleh Philippe Coutinho (2 gol), Adam Lallana, dan Sadio Mane. Sementara gol Liverpool dicetak oleh Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Calum Chambers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here