Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPromo Idul Adha 1441 H Adreena Village, Wajib Anda Dapatkan !!

Promo Idul Adha 1441 H Adreena Village, Wajib Anda Dapatkan !!

Bogor Daily – Memberikan konsep Syariah yang menggunakan skema murni jual beli tanpa bank membuat banyak masyarakat teredukasi secara baik tentang dakwah anti riba tersebut, melalui geliat bisnis Property Syariah yang dijalankan PT. Gemilang Duabelas Prosindo menambah khasanah kebaikan dari project Property Syariah yang aman dan nyaman.

Rumah Type 42/82 di Syariah

Syariah tetap memberikan kepada para calon pembelinya metode survey online secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom maupun Video Call Whatsapp, bila ingin langsung melakukan survey lokasi secara offline atau survey langsung juga sudah dapat dilakukan dengan tetap menerapkan secara ketat Protokoler Kesehatan Covid 19.

Dalam kegembiraan menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini serta menyambut juga masa masuknya pra AKB atau Adaptasi Kebiasaan Baru dalam menekan turun traffic penyebaran wabah Covid 19, memberikan Promo Spesial Idul Adha 1441 Hijriyah untuk anda semua. Promo ini tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Serah Terima Kavling di pada tanggal 12 Juli 2020

“Promo ini intinya adalah langkah kebaikan, kebaikan untuk bersama-sama menentukan lingkungan yang baik dengan penerapan lingkungan islami yang terjaga. In Syaa Allah.” tutur Vinaya Pribadi, Owner Syariah Adreena Village.

Menurutnya, Adreena Village memberikan tambahan diskon sebesar '40 juta rupiah' untuk skema pembelian dengan akad cash keras, harga setelah diskon tersebut start dari harga 399 juta rupiah. Ada juga promo tambahan diskon sebesar '20 juta rupiah' untuk pembelian rumah cash bertahap selama 6 bulan, harga setelah diskon ini start dari 419 juta rupiah.

Untuk produk unit KSB atau Kavling Siap Bangun di Adreena Village, kami memberikan tambahan juga diskon sebesar '20 juta rupiah' untuk pembelian secara cash keras, harga setelah diskon mulai dari 119 juta rupiah.

 

“Yang lebih spesial dalam promo Idul Adha ini, kami memberikan gratis gift Domba Qurban, untuk pembelian kredit dengan skema DP cash Kavling Siap Bangun.” ungkap Vinaya.

Masya Allah Tabarakallah, promo ini memang ditujukan membuat anda untuk menjadi bahagia dan mudah membeli unit rumah, maupun unit kavling siap bangun di Syariah Adreena Village yang terletak di Timur Cibubur.

Rumah Type 42/82 di Syariah Adreena Village

“Mari bersama-sama rapatkan barisan, bersatu padu untuk menjadi keluarga besar kami di Adreena Village. In Syaa Allah berkah. Informasi lengkap bisa click di www.adreenavillage.net.” pungkas Vinaya yang juga tercatat sebagai Pengurus Pusat Komunitas Developer Property Syariah itu.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here