Tuesday, 28 May 2024
HomeKabupaten BogorPSSI Panggil Satu Pemain Persikabo Untuk Ikuti Tes Timnas Indonesia

PSSI Panggil Satu Pemain Persikabo Untuk Ikuti Tes Timnas Indonesia

BOGOR DAILY – Bek Tira Persikabo yakni Andy Setyo Nugroho dipanggil Timnas Indonesia, untuk mengikuti beberapa seleksi dalam mengisi skuad Garuda, Rabu (22/7/2020).

Andy Setyo saat bermain di Persikabo itu memang tampil istimewa pada pertandingan awal Shopee Liga Satu Indonesia 2020.

“Alhamdulillah saya dipanggil TC Timnas Senior. Tentu menjadi kebanggaan saya dan juga harus membayar kepercayaan itu dengan berlatih keras agar bisa memberikan yang terbaik,” katanya kepada wartawan, Rabu (22/7/2020).

Mengenai kondisi fisik saat ini Andy meyakini 100 persen siap. Karena dirinya sudah berlatih bersama klub kebanggaan warga Bogor pada pekan lalu.

“Jadi, tidak ada kendala apa-apa dengan kebugaran saya, beruntung tim latihan lebih dahulu ketimbang yang lain,” ucapnya.

Mengenai banyaknya pesaing nanti pada seleksi di Timnas Senior Indonesia, Andy akan terus bekerja keras selama latihan nanti.

“Persaingan pasti ada, yang penting kita mau kerja keras saja selama latihan nanti. Kalau soal hasil, terpilih atau tidak, itu kita serahkan sama Pelatih saja. Berdoa dan bekerja keras saja terlebih dahulu,” tukasnya.

Untuk diketahui, hanya satu pemain Persikabo yang dipanggil PSSI untuk tes Timnas Senior pada 23-8 Agustus mendatang. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here