Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaRaffi Ahmad Pikir-pikir Menjadi Calon Wakil Walikota Tangsel Temani Putri Ma'ruf Amin

Raffi Ahmad Pikir-pikir Menjadi Calon Wakil Walikota Tangsel Temani Putri Ma’ruf Amin

BOGORDAILY –  masih berpikir panjang soal tawaran putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, untuk mendampinginya maju menjadi calon wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Ia masih tak percaya akan hal tersebut.

Bukan tak mau,  masih berpikir apakah dirinya layak menjadi seorang pemimpin. Terlebih, dia tidak mempunyai background politik sama sekali selama hidup.

“Iya kemarin putrinya Pak Ma'ruf Amin ke rumah, ibu Siti Azizah. Kebetulan suaminya sahabat baik aku yang kebetulan suaminya sudah menjadi anggota dewan. Iya beliau datang minggu lalu meminang aku untuk jadi pendampingnya dia di Tangerang Selatan. Ya tapi aku juga lagi berpikir-pikir, bukannya aku tidak mau tetapi apakah aku siap atau nggak,” ujar saat ditemui usai mengisi acara Okay Bos, di Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Cepat atau lambat, akan memberikan jawaban kepada Siti Nur Azizah. Tapi yang jelas, suami dari Nagita Slavina itu tidak pernah bercita-cita untuk menjadi seorang politikus.

“Ini kan kalau pemilihan akhir tahun, apakah aku siap mempersiapkan semuanya. Gitu aja sih. Tapi kalau untuk pengabdian untuk negara, kalau memang udah waktunya ataupun takdirnya ya kita mau nggak mau harus siap,” tutur .

“Sebenarnya sama halnya kayak aku jadi artis. Aku nggak ada cita-cita. Aku cita-cita bukan sebagai artis juga dulu. Tapi nggak tahu sekarang jadi artis. Ya ikutin arahnya aja sih. Tapi kan yang penting niat kita baik, untuk jadi apapun itu kalau niatnya baik, jalannya baik, ya insyaallah apapun itu bisa baik gitu,” lanjut ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

Jika pun nanti menolak, berjanji akan tetap mendukung Siti Nur Azizah maju meniadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Sebab, ia mengaku masih betah di dunia entertainment.

Iya masih pikir-pikir, karena ya kaget juga kemarin gitu. Ya tapi apapun itu kalau untuk putrinya Pak Ma'ruf Amin aku pasti support. Iya jadi atau tidakpun aku pasti support beliau,” ungkap .

“Ya kalau Gigi sih kembali lagi ke aku sih sebenarnya. Kalau ibuku, mamaku, adikku, mengembalikan ke aku sih. Cuma memang aku sekarang ibaratnya ‘hati kecil masih pengin di entertainment aja' gitu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here