Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRestoran Saung Bunda Herni Jadi Surga Penikmat Gurame

Restoran Saung Bunda Herni Jadi Surga Penikmat Gurame

Bogor Daily – Konsep kemasan salah satu Restoran terkemuka ini memang mengusung slogan Jagonya Gurame, yup yang terletak pas di depan seberang Universitas Terbuka atau UT Jalan KH. Sholeh Iskandar nomor 95, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor itu menjadi surga bagi para penikmat dan pencinta aneka masakan Ikan Gurame.

 

Sedikitnya ada lima menu favorit Masakan Gurame di Restoran , diantaranya menu masakan Ikan Gurame Goreng Menari, Ikan Gurame Bakar, Ikan Gurame Manggo, Ikan Gurame Asam Manis dan Ikan Gurame Saus Padang. Dari kelima menu andalan tersebut dibanderol hanya dengan Rp. 79 ribuan aja, so pasti dengan rasa yang dahsyat dan bikin ketagihan.

“Diantara lima menu masakan Ikan Gurame tersebut, yang lebih favorit dan sangat spesial diminati banyak pengunjung adalah masakan Ikan Gurame Manggo.” ungkap Herni Rustika, Owner Restoran .

Istri dari Ending Syah tersebut mengemukakan kepada Bogor Daily bahwa selama berjalan tiga tahun ini, bisa dibilang bisnis kuliner Restoran terus memiliki laju tren positif mulai dari bertambahnya pelanggan setia sampai ke testimoni para pembeli yang sangat menikmati rasa masakan ‘Khas Sunda dan Seafood' kami ini.

Herni Rustika kembali menjelaskan, di lokasi Restoran ini memiliki fasilitas seperti ruang makan khusus AC, gazebo makan lesehan, venue karaoke, live music di jam dan hari-hari tertentu, mushola dan akses strategis dengan slot parking mobil serta motor.

“Bila dihitung, In Syaa Allah di Restoran ini memiliki daya tampung pengunjung atau tamu sebanyak 150 orang.” papar Herni.

Restoran sudah bisa juga di akses melalui layanan pesan makan online seperti lewat aplikasi Go Food ataupun Grab Food. Tempat yang cocok juga untuk merayakan moment spesial seperti moment ulang tahun, pertunangan, arisan sampai ke acara meeting formil.

Untuk anda yang masih penasaran dengan kami, bisa cek dulu di Instagram @saungbundaherni2019. Selain itu untuk reservasi booked atau tanya-tanya bisa langsung ke nomor 0251-839 5920 atau di nomor 0878 0562 9093.

“Di masa AKB atau Adaptasi Kebiasaan Baru ini, tetap kami terus menerapkan S.O.P protokoler kesehatan ala Covid 19, dengan menyediakan spot cuci tangan, menghimbau untuk mengenakan masker dan sebelum masuk kami lakukan pengecekan suhu tubuh.” tutup Herni dengan penuh semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here