Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorRezeki Nomplok! Jual Rumah Terra Maharani Bisa Untung Puluhan Juta

Rezeki Nomplok! Jual Rumah Terra Maharani Bisa Untung Puluhan Juta

BOGOR DAILY –Cluster yang berada di Jalan Ciburial, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor memberi kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan komisi menggiurkan, dengan untung puluhan juta.

Kepala Penasaran , Tiffany Alice Soebiantoro mengatakan, pihaknya akan memberi komisi sebesar tiga persen bagi siapa saja yang bisa menarik konsumen untuk membeli rumah Cluster .

“Jadi siapa pun yang bisa jualkan rumah di , akan mendapatkan komisi sebesar tiga persen dari harga jual. Untungnya bisa puluhan juta,” kata Tiffany, saat ditemui di kantor pemasaran , Rabu (15/7/2020).

Tiffany menjelaskan, kesempatan mendapat komisi berlaku jika konsumen yang didatangkan telah deal untuk melakukan pembelian rumah di . Baik dilakukan melalui sistem Kredit Pemilikan Rumah (KPR) maupun dengan jenis pembayaran lainnya.

“Contoh, di ini kan yang paling murah itu harganya Rp1.6 M, jika deal membeli perumahan di kami, maka orang yang mendatangkan konsumen itu akan mendapatkan komisi tiga persen dari harga itu. Atau sekitar Rp48 juta,”terangnya.

Sementara, jika konsumen mendapatkan diskon dari pihak , maka nilai dari komisi juga akan berkurang sesuai harga yang disetujui antara pihak pengembang dan konsumen.

“Kalau ada diskon dari direktur, komisi juga akan menurun, sesuai dengan harga jualnya berapa. Tapi ini berlaku bagi pegawai di ,” ucapnya.
Tiffani menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan 49 kavling bangunan bergaya Bali modern di lahan 1,5 hektar.

Bangunan dua lantai dilengkapi tiga kamar utama ditambah satu kamar asisten rumah tangga. Terdapat tiga type yang ditawarkan, yakni Sangkara, Adyatma dan Akusara.

Menariknya, pihakn developer juga membuka kesempatan bagi konsumen jika ada bagian pembangunan yang ingin dirubah.

“Jika memang pembanguanan juga mau dirubah bisa konsultasikan dengan pihak developer, semuanya di sini dibuat mudah. Dari 49 unit, sisanya tinggal19 unit lagi yang belum terjual,” ungkapnya.

Selain itu, perumahan di juga didukung dengan lokasinya yang mudah dijangkau. Yakni berada di pusat kota dengan lingkungan yang masih sejuk dan asri.

Jika ditempuh dari arah Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

“Dijamin konsumen akan nyaman karena lingkungan Tera Maharani sejuk, tanpa polusi, dan tidak bising,” pungkasnya (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here