Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRS Islam Bogor Berbagi Gembira Idul Adha 1441 Hijriyah

RS Islam Bogor Berbagi Gembira Idul Adha 1441 Hijriyah

Bogor Daily – Memperingati hari sakral, Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada kegiatan tahun ini, rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha berada di tengah-tengah masa sulit akibat dampak buruk dari pandemi Covid 19. Menurut pantauan Bogor Daily, penerapan SOP Protokoler Kesehatan Covid 19 diberlakukan pada kegiatan Sholat Ied sampai ke Acara Pemotongan Hewan Qurban di lingkungan .

Disampaikan langsung oleh Cicih Sukaasih yang bertindak sebagai Panitia Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini, sekaligus Marketing dan Pengurus Akhwat Takmir Masjid Baitussifa mengemukakan, jumlah hewan qurban Idul Adha 1441 H ini bersumber dari Keluarga Besar .

“Alhamdulillah telah melakukan pemotongan hewan qurban Idul Adha sebanyak 9 ekor Kambing dan 3 ekor Sapi yang rampung di distribusikan kepada warga sekitar dan karyawan .” ungkap Ibu Muda yang akrab di sapa Bu Cicih itu.

Rangkaian kegiatan Idul Adha di berlangsung sejak tadi malam, kegiatan Takbir bersama Takmir Masjid Baitussyifa . Pagi ini kita melaksanakan Sholat Ied dan langsung pemotongan hewan qurban.

“Sebelum Sholat Jumat tadi sudah selesai terpotong, selesai Sholat Jumat kita lakukan pendistribusian daging qurban secara tepat.” jelas Cicih.

Alhamdulillah, sebagai Rumah Sakit yang menerapkan prinsip-prinsip syariah dalam pengelolaannya, membuktikan eksistensi dengan ikut Berbagi Gembira kepada masyarakat yang membutuhkan.

mendapatkan tempat spesial bukan hanya dari para pasien yang berobat, akan tetapi juga mendapat tempat istimewa dari masyarakat yang merasakan kehadiran kami dengan terus eksis di tengah-tengah mereka.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here