Friday, 29 March 2024
HomeBeritaRSIA Nuraida Bogor, Sehat dan Sejahtera Bersama Anda

RSIA Nuraida Bogor, Sehat dan Sejahtera Bersama Anda

Bogor Daily – Berawal dari Rumah Bersalin Permata Bunda Nuraida yang telah berdiri sejak Tahun 2004 lalu, saat ini melesat dan berkembang menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nuraida.

hadir di tengah-tengah ruang kehidupan anda sebagai pusat layanan kesehatan terpadu, di mana pelayanannya difokuskan dalam pelayanan kesehatan bagi keluarga, khusus nya pelayanan kesehatan bagi Ibu dan Anak di Kota Bogor. Tentu dengan kualitas yang dijaga dengan prima secara maksimal.

Ditemui langsung oleh Bogor Daily pada kesempatan waktunya, dr. Inasa Ardiani M.Kes yang saat ini menjabat sebagai Direktur mengemukakan, dirinya bersama seluruh manajemen dan keluarga besar bertekad dan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik. Program Unggulan adalah pelayanan ‘Pengobatan Kesuburan' bagi pasangan yang belum mendapatkan keturunan atau yang ingin mendapatkan keturunan lagi.

“Deteksi awal dan pelaksanaan yang tepat dalam permasalahan reproduksi pada istri dan suami adalah jurus jitu dalam pelayanan yang kami berikan.” ungkap dr. Inasa.

Dirinya kembali menjelaskan, program unggulan layanan medis di adalah ‘KIPPA' atau Klinik Program Punya Anak asuhan dr. Lukman Hakim Muchsin, SpOG-KFER, program unggulan tersebutlah yang mungkin menjadi pembeda dan spesial untuk kami di .

memberikan pelayanan medis meliputi Instalasi Gawat Darurat (IGD), Intensive Care Unit (ICU), Rawat Inap, Kamar Operasi, Kamar Bersalin, Perinatologi (peruntukkan bayi sakit) sampai ke pelayanan Medical Check Up. Ditambah layanan penunjang medis seperti Laboratorium Klinik dan Hormonal, Instalasi Radiologi X-Ray, USG 2 dan 4 Dimensi Fertilitas-Obgyn-Radiologi, EKG (Rekam Jantung) serta juga fasilitas penunjang medis CTG (Rekam Jantung Bayi).

dr. Inasa Ardiani, Direktur Bogor

“Saat ini sedang terus tumbuh berkembang, dengan menggandeng banyak perusahaan, lembaga dan instansi, baik swasta maupun pemerintahan. Kedepan dapat menjadi RSIA yang terbaik di Bogor. In Syaa Allah.” tutup wawancara singkat bersama dr. Inasa Ardiani Direktur RSIA Nuraida.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here