Rujuk dengan Iyan, Nunung Ungkapkan Harapan Kembali Berkeluarga

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Nunung Srimulat mengakui jika dirinya kini sudah kembali hidup normal dan menjalani bahtera rumah tangga yang sempat hancur karena narkoba. Ia pun bercerita jika mereka sempat bercerai namun kini sudah menikah lagi secara agama.

Lantas, apakah yang dirasakan Nunung usai kembali bersama Iyan Sambiran? Pertanyaan itu dilontarkan Deddy Corbuzier dalam podcastnya yang tayang di YouTube channel miliknya. Ia menyebutkan jika dirinya melihat Nunung dan Iyan kini nampak bahagia sekali.

“Ya sekarang aku sama Iyan sudah hidup normal, ya kembali lagi ke waktu kita pertama kali waktu kita belum kena narkoba. Ya begini ini rumah tangga ku sama Iyan, hampir nggak pernah ribut. Dulu itu tiap hari ribut,” ungkapnya.

Nunung pun mengaku jika dirinya tak pernah tahu alasan ia dan sang suami bertengkar, hal itu didasari karena penggunaan narkoba yang membuat mereka menjadi paranoid. Kecurigaan keduanya pun makin besar hingga kerap mengundang pertengkaran dan niatan untuk bercerai.

“Karena pikiran dua-duanya sudah dirusak sama narkoba, kami saling curiga. Kata cerai itu hampir setiap hari aku ucapkan sama Iyan,” ujar komedian pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu.

Selain itu Nunung juga mensyukuri rezeki yang didapatkannya tak terputus karena kasus narkoba yang menimpanya. Ia merasakan nikmat Tuhan yang diberikan kepadanya itu terus berdatangan usai lepas dari RSKO.

Komedian berusia 57 tahun itu pun mengenang salah satu momen di mana mereka memakai narkoba bersama keluarganya. Hal itu terjadi pada tahun baru di mana ia dan saudaranya berkumpul di villa miliknya.

Nunung pun tak pernah berpikir jika dirinya akan tertangkap oleh polisi akibat kebiasaannya itu mengonsumsi narkoba. Meski begitu ia mengaku masih was-was saat ada artis yang tertangkap karena narkoba.

“Waktu itu ya nggak berpikir ke sana. Karena aku merasa ini udah safety banget, nggak mungkin bocor,” ungkapnya.

Nunung dan Iyan sempat tersandung kasus narkoba usai keduanya digerebek polisi di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli 2019. Dari penangkapan tersebut didapat barang bukti narkoba jenis sabu. Keduanya pun akhirnya menjalani rehabilitasi selama sembilan bulan.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *