Friday, 19 April 2024
HomeNasionalRumah Tapak Rp 900 Juta di Grand Wisata Bekasi Menarik Minat Masyarakat

Rumah Tapak Rp 900 Juta di Grand Wisata Bekasi Menarik Minat Masyarakat

BOGOR DAILY – Klaster O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi yang dipasarkan sejak Maret 2020 hingga saat ini telah terjual 90%.
Grand Wisata Bekasi berada di pusat Kota Bekasi hanya 15 menit dari Jakarta, serta terdiri dari kawasan permukiman dan komersial.

Setiap unit hunian dilengkapi dengan fasilitas smart home system dan ruang kerja yang fungsional sehingga mempermudah anggota keluarga jika ingin bekerja dari rumah atau work from home.

Fasad O2 Essential Home didesain dengan simple namun tetap terlihat mewah dan elegan.YA, anjuran pemerintah untuk tinggal di rumah yang viral melalui tagar #stayathome membuat banyak orang menyadari pentingnya memiliki rumah berkualitas. Hal ini berpengaruh terhadap gaya hidup masyarakat, khususnya keluarga muda milenial, termasuk cara memilih tempat tinggal.

Gerbang klaster O2 Essential Home memiliki kesan yang terbuka dan lapang

Saat ini, masyarakat banyak memilih hunian yang terintegrasi langsung dengan fasilitas transportasi publik atau Transit Oriented Development (TOD). Konsep ini sangat diminati masyarakat, terutama di Bekasi yang pertumbuhan kawasan rumah tinggal maupun industrinya sangat pesat.

Melihat permintaan yang tinggi terhadap hunian di kawasan itu, menghadirkan klaster O2 Essential Home di Kawasan Grand Wisata Bekasi pada Maret 2020. Lokasi yang strategis serta desain arsitekturnya yang stylish menarik minat masyarakat.

CEO Residential , Herry Hendarta, mengucapkan terima kasih atas respons positif yang terus diberikan masyarakat atas produk residensial perusahaan.

“Di masa pandemi ini, produk yang bertajuk O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi telah terjual 90%. Kebanyakan pembeli datang dari sekitar Jabodetabek dan pengguna akhir atau end user dari kalangan generasi milenial dan keluarga muda. Dengan harga mulai Rp 889 jutaan, klaster ini memiliki lokasi yang strategis di jantung Grand Wisata Bekasi. Selain lokasi, kenyamanan selalu menjadi prioritas kami dalam membangun produk hunian. Oleh sebab itu O2 Essential Home didesain dengan compact dan fungsional sehingga masyarakat tetap nyaman untuk tinggal dan bekerja di rumah,” ujarnya.

Ruang keluarga di O2 Essential Home dibuat compact dengan beberapa ruang penyimpanan yang smart untuk keluarga muda dan milenial.

O2 Essential Home berada di dekat Pusat Bisnis Grand Wisata Bekasi serta memiliki berbagai kemudahaan akses bagi para penghuninya. Untuk menuju klaster ini, dari arah Jakarta dan Bandung dapat melalui pintu keluar Tol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek), dari arah Jakarta-Kalimalang dapat melalui pintu keluar tol Jembatan Legenda, dari arah Bogor/Cileungsi melalui Jalan Mustika Jaya-West Gate Grand Wisata, serta dari arah Tol JORR 2, MM 2100, dan Setu dapat melalui East Gate Grand Wisata.
Klaster tersebut tampil dengan hunian berukuran compact tetapi dapat mengakomodasi semua kebutuhan ruang.

Master bedroom di O2 Essential Home memiliki desain yang nyaman dan menenangkan untuk beristirahat setelah seharian bekerja.

O2 Essential Home yang dikemas full-furnished memberikan hidup lebih berkualitas dengan ruang keluarga yang luas, dua kamar tidur, dan taman/outdoor space yang nyaman. Smart home system dan ruang kerja yang fungsional di dalam hunian itu, juga turut mempermudah ketika anggota keluarga harus bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

juga menawarkan beragam kemudahan cara bayar untuk memiliki unit yang ada di O2 Essential Home. Terdapat pilihan cara bayar, di antaranya promo hard cash, bunga KPR rendah dari bank ternama, seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga yang menawarkan bunga 6,5% fixed sampai dengan 5 tahun, uang muka (DP) sebesar 15% bisa dicicil 18 kali, dan DP 10% bisa dicicil 15 kali.

“Pembangunan 234 rumah di klaster O2 Essential Home ditargetkan selesai mulai akhir tahun 2021. Tingginya minat masyarakat yang membeli klaster ini juga memotivasi kami untuk membuat produk serupa yang akan diluncurkan dalam waktu dekat,” tutup Herry Hendarta.

O2 Essential Home – Rumah idaman keluarga di Jantung Grand Wisata Bekasi
Produk rumah tapak dinilai masih menjadi segmen yang penjualannya paling potensial pada tahun ini. Melihat tren tersebut, terus melanjutkan pengembangan proyek properti residensial. Pada tahun ini, perusahaan mengembangkan klaster O2 Essential Home di kawasan Grand Wisata Bekasi. Berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektar, hunian ini memiliki tipe LT/LB 60/48 pada masing-masing unitnya. Klaster ini didesain minimalis modern yang kekinian serta fully-furnished sehingga calon penghuni bisa langsung menempati hunian, tanpa harus mendekorasi ulang ruangan.

Tidak hanya itu, setiap unitnya dilengkapi dengan smart home system, smart layout, smart furniture, dan bebas dari banjir.

Beragam alternatif transportasi juga tersedia untuk menjangkau hunian ini, seperti elevated toll, LRT, dan Tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu). Hal tersebut tentu akan memudahkan mobilisasi warga ke tujuan mereka masing-masing. Selanjutnya, Kawasan Grand Wisata Bekasi dilengkapi dengan beragam fasilitas.

Ada fasilitas pendidikan berupa sekolah, seperti IPEKA, Al-Azhar, dan Notredame. Tidak hanya itu, kawasan ini memiliki fasilitas kesehatan, seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital. Tak ketinggalan fasilitas penunjang lain berupa McDonald's, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hoka Hoka Bento.

Untuk memanjakan penghuninya, Grand Wisata Bekasi juga dilengkapi dengan pusat kuliner Gelar Waroeng, Cafe Walk, dan Pasar Modern.

Saat ini, mal atau pusat belanja hasil kerja sama antara dan Group Kawan Lama bernama Mal Living World Grand Wisata Bekasi akan segera dibangun. Lokasi mal tersebut dari klaster O2 Essential Home hanya berjarak 200 meter, serta 5 menit menuju wahana water park GO!Wet. (*)

Tentang

adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze', jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.(*)

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Atikah Sunarya
Head of Public Relations and Social Media
Sinar Mas Land
Tel : 021- 50 368 368
Email : [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here