Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRumor Transfer: Siapkan Kontrak 3 Tahun, Barcelona Bidik Willian

Rumor Transfer: Siapkan Kontrak 3 Tahun, Barcelona Bidik Willian

BOGORDAILY – Nama  masuk dalam radar Barcelona. Raksasa Spanyol itu kabarnya siap menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada winger asal Brasil itu.

di ambang pintu keluar Chelsea pada musim panas ini. Pemain 31 tahun itu tinggal melakoni laga terakhir bersama The Blues, saat menghadapi Arsenal di final Piala FA, Sabtu (1/8/2020).

Sejauh ini, menurut penuturan agennya yakni Kia Joorabchian, ada 5 klub yang meminati . Tiga klub yang diyakini menginginkannya adalah Arsenal, Tottenham Hotspur, serta klub David Beckham di Major League Soccer, Inter Miami.

Kini, muncul laporan terbaru. Seperti diwartakan Sky Sports News, Barcelona juga tertarik membawa pemain asal Brasil tersebut.

Barcelona kabarnya siap menyodorkan kontrak berdurasi 3 tahun kepada . Durasi kontrak itu sesuai dengan apa yang diinginkan , yang akhirnya tidak bisa dipenuhi Chelsea.

Musim ini, sendiri masih tampil apik bersama Chelsea. Ia sudah membuat 11 gol dan 9 assist di bawah arahan manajer Frank Lampard, yang membantu klubnya finis di empat besar sehingga lolos ke Liga Champions.

sendiri berseragam Chelsea sejak musim 2013/2014, usai diboyong dari Anzhi Makhachkala. Ia sudah membuat 63 poin dari 339 penampilan, dan turut mempersembahkan dua trofi Liga Inggris, serta masing-masing sekali Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here