Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSalak View Mesra Gandeng BNI Syariah untuk Memberikan yang Terbaik

Salak View Mesra Gandeng BNI Syariah untuk Memberikan yang Terbaik

Bogor Daily – Komitmen yang kuat dipegang teguh oleh pengembang Perumahan Bogor, Perumahan yang berada di Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor ini terus saja memberikan terobosan dan kemudahan dalam akses jual belinya kepada masyarakat secara luas, salah satunya adalah dengan menggandeng Bank BNI Syariah.

Menurut keterangan langsung dari Firmansyah Kustiadi ST yang juga Salah Satu Owner dari Perumahan , dirinya bersama semua tim sepakat untuk terus menjalin kerjasama yang erat dengan BNI Syariah, dalam hal ini dengan BNI Syariah KCU Bogor.

Perwakilan Bank BNI Syariah KCU Bogor, Ogi Yogasyara (Business Manager) saat melihat langsung pembangunan dan atmosfer sejuknya udara di lahan project

Perumahan sendiri adalah project awal dari PT. Teguh Adika Karya di Bogor, perusahaan baru dengan isi orang-orang lama yang jauh terdahulu sudah bergerak di bidang jasa konstruksi pembangunan rumah-rumah tahan gempa berstandar Nasional di Aceh dan Nias.

“Pada Hari ini (Kamis, 23/07/2020), Alhamdulillah kantor kami kedatangan Langsung perwakilan dari BNI Syariah KCU Bogor untuk melakukan validasi project dan survey langsung.” ungkap Firmansyah.

Pose bersama di depan Bangunan Rumah Kaum Milenial , Rumah Type 30/60 ini mempunyai desain yang kekinian.

Penyambutan sejumlah perwakilan BNI Syariah KCU Bogor dilakukan secara hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Pada kesempatan validasi dan survey ini, BNI Syariah KCU Bogor diwakili oleh Ogi Yogasyara yang menjabat sebagai Business Manager Bank BNI Syariah KCU Bogor, Ogi datang bersama dengan para jajarannya. Penerimaan dan penyambutan dilakukan di Kantor yang tidak jauh dari lokasi lahan project Perumahan , setelah itu rombongan bersama menuju lokasi project untuk melihat langsung desain rumah dan pembangunan yang sedang berjalan.

Pada kesempatan yang sama melalui keterangan resmi, Ogi Yogasyara pun memberikan testimoninya secara khusus dan teruntuk bagi Perumahan . Menurutnya, segera akan ada banyak promo pembiayaan kepemilikan rumah yang ditawarkan juga oleh pihak BNI Syariah untuk para pembeli di , salah satu kelebihan dari pembiayaan di BNI Syariah adalah penerapan system Syariah Tanpa Denda, Tanpa Sita dan In Syaa Allah Akad yang dilakukan sesuai dengan Syariah alias Tanpa Akad Bathil.

memiliki konsep dan desain rumah yang bagus. Keberadaan Salak View mendukung kebutuhan rumah kaum milenial, salah satu keunggulannya adalah memiliki View Gunung Salak yang indah sekali.” tutup Ogi Yogasyara kepada Bogor Daily.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here