Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorSatu-Satunya di Bogor Perumahan Yang Nyaman, Silahkan Disimak Jangan Sampai Ketinggalan

Satu-Satunya di Bogor Perumahan Yang Nyaman, Silahkan Disimak Jangan Sampai Ketinggalan

BOGOR DAILY – Seperti kawasan penyangga lainnya, Kabupaten Bogor terus berkembang menjadi area investasi properti yang prospektif di Jabodetabek. Hal tersebut terlihat semakin berkembangnya pertumbuhan hunian atau perumahan.

Bila berencana membeli rumah di wilayah Kabupaten Bogor Bogor namun belum terlalu paham wilayah mana yang potensial, kami akan memberikan salah satu rekomendasi untuk anda agar membeli rumah di yang berlokasi di Purnawarnan, Kampung Pabuaran, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea.

Karena di perumahan , anda bisa mendapatkan jawaban yang sangat pas untuk hunian anda bersama keluarga dengan suasana yang sejuk.

Di perumahan berkonsep perumahan yang sangat minimalis. Bertarap tipe rumah 30×60 meter dengan bangunan yang kekinian dan sangat bagus tentunya.

Perumahan yang berdiri di lahan seluas 2,3 hektar ini membangun sebanyak 183 unit berkonsep Redy stock. Artinya, jika anda ingin membeli rumah di wilayah yang sangat sejuk ini, tentunya bisa langsung melihat isi dalam rumah yang memang sudah disiapkan.

Konsultan Marketing Perumahan , Sari Yulyana

Untuk harga satuan rumah di anda bisa merogoh kocek senilai Rp298 juta. Dengan booking fee Rp2 juta dan DP All in Rp5 juta.

Keunggulan di perumahan yakini, satu, anda bisa menikmati suasana yang memang sejuk dan asri, dua, anda bisa beristirahat nyaman karena lokasi perumahan sangat jauh dengan kendaraan lalu lalang setiap harinya.

Ke tiga, untuk menempuh ke jalur perumahan , anda harus menggunakan Raya ATS-Rancabungur, tentunya dengan menggunakan akses tersebut terbilang dekat dengan Tol Salabenda.

Ke empat, spek bangunan dinding terbuat dari hebel, tinggi plafon sekitar empat meter, pasilitas lainnya yakni kloset duduk, dua kamar tidur, dinding depan dihiasi dengan batu alam.

Fasilitas umum di perumahan Bogor Garden Paradise yakni, Mushola, Taman Bermain, Security satu gerbang ditambah CCTV.

“Pembangunan yang sudah jadi dan terjual sebanyak 28 unit, lagi proses KPR itu di 12 unit, Harga satuan Rp298 dengan booking fee Rp2 juta DP All In Rp5 juta. Kelebihan bisa menikmati sejuk, gunung pun kelihatan juga, kalau untuk istirahat itu sangat nyaman dengan cuaca yang dingin,” jelas Konsultan Marketing perumahan Bogor Garden Paradise, Sari Yulyana.

Untuk sekedar diketahui, jika anda minat, anda bisa hubungi ke nomor ini : 081387387246 / Konsultan Marketing perumahan Bogor Garden Paradise, Sari Yulyana. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here