Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSejarah Medina Residence Group, Developer Ratusan Rumah Property Syariah di Indonesia

Sejarah Medina Residence Group, Developer Ratusan Rumah Property Syariah di Indonesia

Bogor Daily – Menggapai asa meraih cita, semangat dakwah, pahala dituai merengkuh nyata. Sejarah berdiri sejak periode tahun 2016 silam, didirikan oleh Ibu Nelly bersama sang suami yang mempunyai background sebagai Arsitek dan Ahli Konstruksi.

Mengembangkan bisnis di ranah Property Syariah perlu fokus dan kuat akan godaan, dimana pemain properti lain masih menggunakan kemudahan pinjaman yang dianggap biasa dengan kerjasama Bank, Ibu Nelly bersama All Team di membuat terobosan skema Property Syariah yang baik, benar dan amanah.


Bukan hal yang mudah mengawali niat baik tersebut. Saat developer lain dapat langsung menikmati keuntungan bila terjadi transaksi, tidak demikian dengan properti syariah, yang masih harus mengalah untuk mendahulukan semua kewajiban terhadap pihak lain, sampai semua pembangunan unitnya selesai, barulah dapat menikmati haknya.

Alhamdulillah inilah yang menyebabkan kepercayaan masyarakat dan investorpun mampu diraih. Semua itu dibuktikan dengan sudah hand over nya Ratusan unit rumah di beberapa Project yang ada di beberapa Kota di Indonesia.

“Intinya adalah terus berserah diri kepada Allah, setelah kita ikhtiar dan berdoa sekuat mungkin. Selanjutnya adalah ketetapan Allah SWT. Tentu dalam menjalankan bisnis ini pun demikian adanya.” ungkap Ibu Nelly.

Dalam sejarah , salah satu hasil karya kongkret yang dipersembahkan oleh adalah project Mahoni Residence Depok yang berada di Jalan Salam, Beji Utara, Beji, Kota Depok. Berjarak hanya sekitar 5 menit dari pintu Tol Kukusan Depok membuat unit rumah yang ditawarkan ‘laku keras' puluhan unit sampai dengan saat ini hanya menyisakan tiga unit saja yang available.

“Yang tersisa available unit rumah, tinggal type 70 di Cordoba 2 dan 7. Serta Type 60 di Andalusia 2.” ungkap Henny Trisnowati, Manager Marketing Mahoni Residence Depok.

Menurut Henny, Membludaknya pecinta Property Syariah, cukup membuat kewalahan team marketing Mahoni Residence Depok. Kita harus cepat membuat update unit tersisa agar tidak mengecewakan calon pembeli. Seringkali hanya dalam hitungan jam sisa unit berubah.

Keberadaan proyek yang ternyata sangat langka dibilangan Beji, Depok Utara yang memang terkenal kawasan premium dan sudah ramai. Terbukti, dari 28 unit yang ditawarkan, saat ini hanya tersisa 3 unit lagi. Itu semua hanya dalam waktu kurang lebih 3 sampai 4 bulan saja masa penjualan.

“Ayo segera hubungi marketing kami di nomor 0878 7506 9300, untuk memastikan anda masih beruntung mendapatkannya sisa unit di Cluster Syariah Mahoni Residence Depok.” tutup Henny.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here