Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorSelamat, Ini Dia Pemenang Lomba 'Foto Selfie' Pilihan Mingguan Kedua

Selamat, Ini Dia Pemenang Lomba ‘Foto Selfie’ Pilihan Mingguan Kedua

BOGOR DAILY – Komunitas Fotografi Bogor beserta Cluster Terra Maharani Bogor, Bogor Daily News, GSNP Edupro dan Tetralogy Photography, kembali mengumumkan dua pemenang lomba ‘Foto Selfie’ pilihan Mingguan kedua.

Seorang tim juri dari lomba foto Selfie, Agus Muharam mengatakan, pada pilihan Mingguan pertama dimenangkan oleh @idacreative dan @prima.dwi.nanda.

Dan untuk pemenang loma ‘foto selfie’ pilihan Mingguan kedua dimenangkan oleh @topx_id dan @hendyfight.

“Selamat kepada @topx_id dan @hendyfight.yang telah memenangkan lomba foto dalam kategori foto pilihan Mingguan medua,” katanya, Sabtu (18/7/2020).

Agus mengungkapkan, kedua pemenang loma ini berhak mendapat pulsa/ovo/gopay Rp100.000 yang dipersembahkan oleh Komunitas Fotografi Bogor beserta Cluster Terra Maharani Bogor, Bogor Daily News, GSNP Edupro dan Tetralogy Photography.

“Selamat ya untuk @topx_id dan @hendyfight yang mendapatkan pulsa/ovo/gopay Rp.100.000. Harap DM mimin ya untuk mekanisme penyerahan hadiahnya,” jelasnya.

Agus menjelaskan, pada lomba foto selfie kali ini akan dipilih tiga foto terbaik pada akhir period, dengan mendapatkan hadiah utama masing-masing senilai Rp1 juta dan merchandise dari GSNP Edupro.

Pertama peserta jika ingin ikut lomba selfie ini harus mempunyai instagram, kedua follow Instagram @kfb_bogor @terramaharani @bogordailynews @gsnp.edupro dan @tetralogyphotography

“Baru upload kegiatan selfie dimana saja dengan hastag atau tandai Instagram @kfb_bogor @terramaharani @bogordailynews @gsnp.edupro dan @tetralogyphotography,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga turut menyediakan hadiah foto terbaik Mingguan. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here