Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSenandung Sammy Simorangkir Pascaoperasi Kaki

Senandung Sammy Simorangkir Pascaoperasi Kaki

BOGORDAILY – Cukup sehari saja  bermalam di rumah sakit usai menjalani operasi di kaki kirinya. mengabarkan hal itu melalui Instagram Storiesnya.

Dilihat, Minggu (5/7/2020), sudah siap untuk pulang. Sammy mengatakan seharusnya dirinya belum diizinkan pulang.

“Oke hari ini pulang. Sebenarnya belum boleh pulang, tapi saya pengin pulang,” aku dalam Instagram Storiesnya dilihat, Minggu (5/7/2020).

Duduk di kursi roda, justru bersenandung.  menyanyikan penggalan lirik lagu ‘Berhenti Berharap' milik Sheila On 7.

Akan tetapi sebagian kata-kata pada liriknya diubah oleh .

“Aku pulang tanpa beban. Ku terima kakiku patah,” nyanyi di sepanjang koridor rumah sakit.

Suster yang tengah mendorongnya pun tersenyum melihat kelakuan suami Viviane itu.

“Sakit tapi masih bisa nyanyi,” kata sang suster.

“Sakit bisa nyanyi? Sakit bisa nyanyilah orang penyanyi,” timpal dengan candaan.

Sesampainya di rumah,  mendapat kejutan dari Viviane, dua anaknya, dan juga para pengasuh anaknya. Di kamarnya sudah terdapat banyak balon dengan untaian tali yang bertuliskan ucapan selamat datang.

Sammy Simorangkir menjalani operasi pemasangan pelat pada tulang kering kaki sebelah kirinya. Kakinya mengalami patah tulang gegara jatuh dari motor saat sedang touring menggunakan motor gedenya.

Manajer Sammy Simorangkir, Widi, menjelaskan kronologi kejadian bagaimana bisa mantan vokalis Kerispatih itu terjatuh dari motor.

“Lagi touring di sekitaran Subang Indramayu kalau nggak salah. Sudah seminggu kejadiannya, cuma waktu itu sudah ke rumah sakit, mau digips atau mau dioperasi, sambil nunggu proses itu sambil ngilangin bengkaknya dulu, makanya udah seminggu balik ke sini tinggal tindakan sih. Udah semua lancar,” kata Widi saat dihubungi detikcom melalui sambungan telepon.

Akan tetapi, dikarenakan kondisi kaki Sammy Simorangkir mengalami pembengkakan, dokter tak bisa langsung memberikan tindakan. Baru setelah seminggu beristirahat di rumah, Sammy Simorangkir kembali ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

“Sudah sekalian aja dioperasi habis itu recovery. Takutnya kan kita kebetulan kan sekarang (kegiatan) belum terlalu padat, takutnya kalau udah ada kegiatan itu yang dipikirkan,” kata Widi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here