Wednesday, 26 June 2024
HomeBeritaShin Tae-yong Siap Balik ke Indonesia, Sudah Bicara dengan Ketum PSSI

Shin Tae-yong Siap Balik ke Indonesia, Sudah Bicara dengan Ketum PSSI

BOGORDAILY –  telah berkomunikasi dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Ia menerima keputusan mengenai lokasi pemusatan latihan (TC) timnas. Kapan Shin ke Indonesia?

Hal itu diungkapkan Shin saat dikonfirmasi Kantor Berita Yonhap, tentang kabar pembicaraannya dengan Iriawan. Keduanya memang sempat menggelar meeting virtual pada Jumat (26/6/2020).

Diungkapkan Iriawan, pertemuan itu digunakan sebagai kesempatan untuk bicara dari hati ke hati. PSSI dan Shin sepakat untuk mengakhiri polemik, di mana Shin sempat bersikukuh bertahan di Korea Selatan dan menggelar latihan Timnas Indonesia U-19 di sana.

“Itu benar soal kabar saya mengadakan pembicaraan dengan Ketua Iwan dalam suasana kekeluargaan,” kata  kepada Yonhap.

“Sudah menjadi prioritas kami untuk meningkatkan kualitas (Timnas Indonesia), dan saya akan mengirimkan perubahan roadmap,” ujarnya menambahkan.

Pelatih yang pernah membobol gawang Persik Kediri semasa aktif bermain itu juga mengungkap rencananya berangkat ke Indonesia. Ia memang diminta untuk segera ke Indonesia untuk memulai latihan Timnas Indonesia U-19.

“Kalau ditanya kapan saya ke Jakarta, setelah pertimbangan, saya akan ke sana dan memutuskan pada Juli,” ucap  mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here