Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorStudio Rasa Manggung Siap di Launching Grenada Pro

Studio Rasa Manggung Siap di Launching Grenada Pro

BOGOR DAILY – Mengawali start bisnis di masa persiapan normal baru ini bisa beragam caranya, salah satunya langkah yang di tempuh oleh salah seorang pengusaha entertainment dan sound system terkemuka di Bogor, Atev Ridwan.

Pria berusia 41 tahun tersebut terlihat sibuk mempersiapkan finishing ‘studio on stage' yang dia buat bersama tim Grenada Pro di lokasi studio yang beralamat di Jalan Kenari Blok W nomor 11 Perumahan Graha Indah, Bogor Utara, Kota Bogor.

“Ya, hari ini kita trial shooting video clip salah satu pianis dan singer ternama Bogor juga, Donny Chamberlin.” ungkap Atev.

In Syaa Allah segera kita akan launching dan siap dibuka untuk umum. Studio yang memiliki luas 6X5 meter ini memberikan sensasi seperti saat manggung, dimana layouting tempat dengan level ketinggian layaknya panggung.

Atev Ridwan (41) , Owner Grenada Pro dan Sound System, siap Launching ‘Studio On Stage' Grenada Pro.

Sound system yang digunakan juga tidak sembarangan, di ‘Studio On Stage' Grenada Pro ini menggunakan sound system standart Internasional.

Sound Operator Achmad Sanusi dari Grenada Pro siap memberikan Sensasi Studio Rasa Manggung

Grenada Pro sendiri sudah berdiri dan eksis sejak periode sekitar tahun 2010 silam, bergerak pada bisnis jasa entertainment musik sampai ke bisnis penyewaan sound system untuk kegiatan-kegiatan indoor dan outdoor, baik skala lokal maupun nasional.

“Harapan kedepan tentu terus maju, Grenada Pro tetap eksis di rel bisnisnya, ditambah dengan segera dibukanya ‘Studio On Stage' ini menambah unit bisnis Grenada Pro yang terus berupaya survive di masa pandemi, menuju new normal saat ini.” tutup Atev Ridwan.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here