Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSuami Melaney Ricardo Akhirnya Pulang Setelah Terjebak 5 Bulan

Suami Melaney Ricardo Akhirnya Pulang Setelah Terjebak 5 Bulan

BOGORDAILY – Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh . Setelah lima bulan terpisah, ia akhirnya bisa bertemu dengan sang suami, Tyson Lynch.

Hal itu diceritakan saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

“Pastinya senang dong, happy banget loh bisa ketemu lagi sama suamiku yang botak ini,” ungkap dengan antusias.

dan Tyson Lynch berpisah karena pandemi virus COVID-19. Tyson Lynch terjebak di Australia saat dirinya tengah pulang kampung dan tak bisa kembali ke Indonesia. Sebab pemerintah Australia sedang menerapkan sistem lockdown untuk mengurangi penyebaran virus Corona tersebut.

“Rindu banget rasanya loh, ada 8 purnama kemarin nggak ketemu-ketemu akhirnya jumpa juga. Happy banget, hati ini girang-girang gimana gitu loh,” sambung .

Begitu pula dengan Tyson Lynch. Ia senang akhirnya bisa kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya itu.

“Ya senang bersyukur bisa ketemu anak-anak dan istri. Hampir 5 bulan (nggak ketemu) ya itu tantangan banget. Harus sabar, banyak berdoa untuk jaga keluarga dan jaga cinta kita berdua,” ungkap Tyson Lynch.

Selama di Australia, Tyson Lynch lebih banyak menghabiskan waktunya untuk membantu kedua orang tuanya. Karena, Tyson Lynch pun tak bisa keluar rumah dalam situasi COVID-19.

“Bikin repot orang tua, bersihin hordeng, bersihin kulkas, dari laba-laba. Bersihin itu, ya tidak pergi banyak,” pungkas Tyson Lynch.

Setibanya di Jakarta, Tyson Lynch pun langsung menjalani serangkaian tes kesehatan. Hal itu untuk meminimalisir adanya penyebaran COVID-19. Ia juga menjalani karantina mandiri di rumah sahabatnya, Jono, sebelum akhirnya pulang ke rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here