Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaTatap Shopee Liga 1, Arema FC Merencanakan Latihan Lagi

Tatap Shopee Liga 1, Arema FC Merencanakan Latihan Lagi

BOGORDAILY –  sudah ancang-ancang untuk kembali menggelar latihan. Singo Edan bersiap mengarungi Shopee Liga 1 yang direncanakan bergulir pada Oktober mendatang.

Sepakbola Indonesia saat ini sedang rehat akibat pandemi COVID-19. Sudah lebih dari tiga bulan Shopee Liga 1 dan kompetisi di bawahnya vakum. Rencananya, latihan akan latihan lagi pada 15 Juli.

Kepastian skuad merumput kembali juga disiarkan melalui akun Instagram resminya, @aremafcofficial.

Di situ disampaikan bahwa latihan kembali bergulir di bawah arahan pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez yaitu pada pertengahan July atau 15 Juli mendatang.

Manager Ruddy Widodo membenarkan latihan kembali digelar menyikapi keputusan dari PSSI melalui surat SKEP/53/VI/2020 terkait keberlanjutan Liga 1,2,3. Tentu Kompetisi itu bisa dilanjutkan asal memperhatikan ketentuan protokol kesehatan.

“Jujur dengan adanya surat ini kami lega, mungkin ini menyangkut waktu, jika digelar Oktober kami harus memikirkan soal jadwal dan persiapan. Kami akan komunikasikan dengan tim pelatih untuk dijadikan pertimbangan dalam memulai persiapan,” jelas Ruddy kepada wartawan, Kamis (2/7/2020).

Diketahui saat ini berada di posisi 12 klasemen Shopee Liga 1. Tim kebanggaan arek Malang ini menuai satu kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Kemenangan didapat di Shopee Liga 1 saat melakukan lawatan ke kandang Tira Persikabo. Sementara dua kekalahan didapat saat berduel dengan Persib Bandung dan PSIS Semarang.

Barisan pertahanan menjadi sisi yang harus dibenahi oleh . Dalam dua pertandingan, ada empat gol yang bersarang ke gawang Singo Edan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here