Terjaga dari Corona, Survey DeKOST Indonesia Terapkan Protokoler Kesehatan

  • Whatsapp

Bogor Daily – Alhamdulillah, Kota Bogor saat ini sedang bersiap menuju Normal Baru atau New Normal, sebelum masuk ke masa dan fase seperti itu, saat ini Kota Bogor masuk dalam fase AKB atau Adaptasi Kebiasaan Baru yang wajib di terapkan oleh semua lapisan masyarakat, tanpa terkecuali.

Read More

Pedoman ini diterapkan secara seksama dan ketat oleh teman-teman yang berada di PT. Amanah Indonesia Realti yang menjadi pengembang kawasan Apartemen Kos Syariah Pertama dan Terbesar di Indonesia yang berada di Kota Bogor yaitu DeKOST Indonesia. Hal tersebut di sampaikan kepada redaksi Bogor Daily melalui pesan singkat Dudy Rudyana, Sales dan Marketing Manager DeKOST Indonesia kemarin (Jumat, 10/07/20).

“Ya kami sudah membuka dengan luas kesempatan untuk cek sendiri lokasi lahan alias survey langsung ke lokasi project kami, tentu dengan tetap melalukan penerapan S.O.P protokoler kesehatan Covid 19 secara ketat.” jelas Dudy.

 

Mulai dari pintu masuk project, seluruh tamu akan diperiksa suhu badannya, ini adalah mekanisme yang wajib di ikuti. Tamu diwajibkan menggunakan masker, kawasan project DeKOST Indonesia adalah kawasan wajib bermasker. Kami juga menyediakan area cuci tangan lengkap dengan sabun dan handsanitizernya, serta tentu menerapkan prinsip ‘physical distancing’ ketika bertemu dengan tamu ataupun calon pembeli.

 

“Ya semoga dengan komitmen tinggi kami di masa AKB Kota Bogor ini, langkah ini turut membantu Pemerintah Kota Bogor menekan laju penyebaran Covid 19.” ungkap Dudy.

Dudy pun kembali menambahkan, untuk promo DeKOST Indonesia tetap memberikan dahsyat spesial diskon sebesar ’25 juta rupiah’ untuk setiap unit type, harga dengan diskon tersebut sudah termasuk juga mendapatkan full furnished, jadi tinggal bawa badan saja. Simpel dan keren.

“Informasi lengkap, buat janji survey, sampai ke detail progress perkembangan pembangunan bisa langsung cek di www.dekostindonesia.com. Ayo stock unit DeKost Indonesia terbatas.” pungkas Dudy.

(Red-BDN).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *