Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTestimoni Pembeli tentang Mahoni Residence Depok

Testimoni Pembeli tentang Mahoni Residence Depok

Bogor Daily – Berada dibawah bendera besar Medina Residence Group membuat project cluster “premium” yang berada di Beji, Depok utara,saat ini hanya menyisakan sisa 5 unit lagi dari total 29 unit ditawarkan untuk anda pecinta .

Mahoni Residence Depok sejatinya adalah perwujudan komitmen tinggi dari sisi ‘premium' dan ‘Elegan' nya Property Syariah.

Ditemui langsung oleh Bogor Daily, Ibu Nelly sebagai developer dari Cluster Syariah Mahoni Residence Depok mengemukakan dan terus mengingatkan tujuan utama berbisnis di ranah Property Syariah, beliau terangkan langsung dan juga menegakkan mindset nya tentang Dakwah Anti Riba diranah properti.

“Silahkan dilihat sendiri bagaimana sisi konstruksi, layout, bahan bangunan dan ornamen-ornamen yang digunakan untuk membuat rumah di Mahoni Residence Depok membuatnya enak di pandang mata dan punya cita rasa kuat yang tidak dimiliki oleh project sejenis lainnya.” ungkap Ibu Nelly.

 

Medina Residence Group sendiri sebagai induk dari Cluster Syariah Mahoni Residence Depok mempunyai pengalaman membangun ratusan unit rumah berkonsep syariah yang ada di sekitaran Malang, Jawa Timur dan Jawa Barat.

“Ya bukan tidak mungkin, setelah sukses dengan Mahoni residence depok , Kami coba terpikir untuk ekspansi ke Bogor juga.” papar Nelly

Ditemui juga ditempat yang sama, Henny Trisnowati ,Manager Marketing Mahoni Residence Depok juga ikut membenarkan,ditambah testimoni dari salah satu user, Bapak Bambang, ayah muda yang bekerja sebagai ASN di Lembaga Manajemen Aset Negara Kementerian Keuangan Republik Indonesia itu pun memberikan testimoni yang makjleb banget mengapa memilih mahoni residence.

Menurutnya, ‘Rumah itu tidak wajib, tapi taat aturan Allah Taala itu Wajib', alasan tersebutlah yang dikemukakannya ketika menaruh hati dan membeli unit rumah di Mahoni Residence Depok.

 

Bapak Bambang mengemukakan sebagai Muslim yang ingin menata keluarga kecil saya dengan aturan islam, dimulai dari kepemilikan rumah yang murni menggunakan Konsep Syariah. Berawal dari kajian islam yang didalami bersama istri, kami amat berhati hati dalam memilih rumah. Benar benar dipelajari dengan detail manakah perumahan yang menerapkan konsep murni syariah yang terbebas dari riba dan akad batil lainnya. Jatuhlah pilihan pada Mahoni Residence Depok yang memliki lokasi strategis dengan segudang akses Premium, dekat dengan UI, pintu tol kukusan yang hanya berjarak 6 menit, dekat dengan Jalan Margonda Raya yang merupakan Pusat Kota Depok dan dekat pula dengan Stasiun yang memudahkan akses ke kantor saya daerah Cikini.

“Niat mulia tidak ingin bersentuhan dengan riba inilah yang melahirkan kemudahan. Rumah kami di yang sudah lama ingin dijual, Alhamdulillah akhirnya laku. Ini semakin mendorong untuk segera menghampiri dan membeli unit rumah di Mahoni Residence Depok.” ungkap Bapak Bambang.

Metode service untuk Survey Lokasi tentunya menambah kuat keinginan terhadap Property Syariah, ditambah adanya Rumah Tahfidz yang dilengkapi dengan Playground, sangat ideal untuk tumbuh kembang anak dengan suasana yang islami. DP rumah yang dibuat bertahap oleh Developer dirasakan sangat memudahkan saya dalam mempersiapkan dana agar keuangan keluarga tetap berjalan dengan baik.

“Setelah semua ikhtiar terbaik, kita tinggal bertawakal, Property Syariah memang membuat nyaman, sebagai bentuk ketaatan menghindari riba dan mendapatkan rumah yang ideal di Mahoni Residence Depok. Alhamdulillah.” pungkas Bapak Bambang dengan penuh rasa Bahagia.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here