Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaThe Green Student Village II Tetap Dahsyat di Era Pandemi

The Green Student Village II Tetap Dahsyat di Era Pandemi

Bogor Daily – Proyek apartment kost dan guesthouse The Green Student Village II yang berada di Jalan Raya Cilubang, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor mempunyai magnet tersendiri untuk para calon pembelinya, mengapa demikian ?? Jawabannya adalah karena dengan telah Sukses dan berjalannya proyek pertama The Green Student Village I dengan baik.

Cerminan proyek sebelumnya yang menguatkan unit-unit aparkos reguler dan unit guesthouse di The Green Student Village II di borong banyak pembelinya. Komitmen dan Integritas yang tinggi dari Developer adalah buah nyata berjalannya progress dan masif tingkat pembelian di bisnis Apartemen Kos The Green Student Village II.

“Pembeli alhamdulillah mempercayakan investasinya kepada kami di The Green Student Village II. Terdorong kepercayaan karena progress pembangunan kami yang berjalan secara baik pula.” ungkap Erzon Djazai Pengembang The Green Student Village II.

Melalui sambungan telekomunikasi dengan Bogor Daily, Suminta Project Manager The Green Student Village II pun turut menjelaskan tentang progress yang berjalan. Alhamdulillah juga saat ini progress pembangunan gedung The Green Student Village II, di antaranya :

√ Tower A sudah capai progress bakesting kolom lantai 3 ke lantai 4.

√ Tower B sudah capai tahap penyelesaian pengecoran kolom lantai 3 dan persiapan bakesting lantai 4.

√ Tower C sudah mencapai pembesian kolom untuk pengecoran lantai 3.

√ Sudah selesainya akses tangga dari parkiran depan ke Tower B Lantai 2 area Resto Serba Sambal dan cafe Ngopidirumah The Green Student Village II.

Dari berbagai macam progress yang terlihat nyata di lahan proyek inilah yang memang membuat tingkat kepercayaan publik terus meningkat dan laju clossing selling tetap berjalan dengan lancar walau tanpa diskon.

“Untuk Informasi bisa langsung click di www.thegreenstudentvillage.com. Dapatkan unitnya segera sebelum kehabisan.” tutur Suminta.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here