Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorThe Green Student Village Qurban Sapi dan Kambing. Warga Sekitar Bahagia

The Green Student Village Qurban Sapi dan Kambing. Warga Sekitar Bahagia

BOGOR DAILY – Dampak pandemi Covid 19 membuat laju ekonomi merosot, ada banyak masyarakat yang mungkin tidak bisa membeli daging untuk di santap maupun ada juga warga yang terdampak dengan tidak dapat berqurban pada Idul Adha tahun ini.

Hal tersebut yang membuat untuk kesekian tahunnya, Manajemen dan Keluarga Besar Apartemen Kos terpatri hati untuk berbagi kebahagiaan Idul Adha ini kepada Warga di sekitaran lokasi proyek I dan II.

“Alhamdulillah ada dua ekor sapi dan satu ekor kambing yang kita sembelih untuk Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini. Hewan qurban tersebut berasal dari kami Keluarga Besar .” ungkap Suminta, Project Manager .

Pria berjenggot dan berkacamata tersebut pun kembali menjelaskan kepada Bogor Daily, acara penyembelihan hewan qurban berlangsung sejak pukul 8.30 pagi ini (Jumat, 31/07/2020). Sekitar pukul 11.30 WIB sudah rampung semua dan lanjut di distribukan untuk warga sekitar.

“Daging-daging dari hewan qurban ini kami berikan kepada warga sekitar Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga, Yayasan Yatim di dekat area proyek, dibagikan juga kepada para karyawan yang ada di proyek I dan II.” jelas Suminta.

Acara tadi berlangsung di lokasi proyek I yang berada di Jalan Alternatif IPB, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Prinsip dasar physical distancing di masa jelang Pra AKB Covid 19 ini kami lakukan dengan seksama.

“Terlihat wajah bahagia dan gembira dari warga yang mendapatkan daging dari hewan qurban kami. Ini adalah kepuasan tersendiri dan kebahagiaan juga untuk kami karena bisa berbagi. Semoga kita semua diberikan kemudahan serta keberkahan. Aamiin.” tutup Suminta.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here