The Green Student Village Qurban Sapi dan Kambing. Warga Sekitar Bahagia

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Dampak pandemi Covid 19 membuat laju ekonomi merosot, ada banyak masyarakat yang mungkin tidak bisa membeli daging untuk di santap maupun ada juga warga yang terdampak dengan tidak dapat berqurban pada Idul Adha tahun ini.

Read More

Hal tersebut yang membuat untuk kesekian tahunnya, Manajemen dan Keluarga Besar Apartemen Kos The Green Student Village terpatri hati untuk berbagi kebahagiaan Idul Adha ini kepada Warga di sekitaran lokasi proyek The Green Student Village I dan The Green Student Village II.

“Alhamdulillah ada dua ekor sapi dan satu ekor kambing yang kita sembelih untuk Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini. Hewan qurban tersebut berasal dari kami Keluarga Besar The Green Student Village.” ungkap Suminta, Project Manager The Green Student Village.

Pria berjenggot dan berkacamata tersebut pun kembali menjelaskan kepada Bogor Daily, acara penyembelihan hewan qurban The Green Student Village berlangsung sejak pukul 8.30 pagi ini (Jumat, 31/07/2020). Sekitar pukul 11.30 WIB sudah rampung semua dan lanjut di distribukan untuk warga sekitar.

“Daging-daging dari hewan qurban ini kami berikan kepada warga sekitar Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga, Yayasan Yatim di dekat area proyek, dibagikan juga kepada para karyawan yang ada di proyek The Green Student Village I dan II.” jelas Suminta.

Acara tadi berlangsung di lokasi proyek The Green Student Village I yang berada di Jalan Alternatif IPB, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Prinsip dasar physical distancing di masa jelang Pra AKB Covid 19 ini kami lakukan dengan seksama.

“Terlihat wajah bahagia dan gembira dari warga yang mendapatkan daging dari hewan qurban kami. Ini adalah kepuasan tersendiri dan kebahagiaan juga untuk kami karena bisa berbagi. Semoga kita semua diberikan kemudahan serta keberkahan. Aamiin.” tutup Suminta.

(Red-BDN).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *