TIGA BESAR HASIL SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR

  • Whatsapp

Tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor yang diikuti oleh 20 orang sudah mendekati finish. Enam jabatan yang lowong yakni:

  1. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi
  2. Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah
  3. Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah;
  4. Kepala Dinas Lingkungan Hidup
  5. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja
  6. Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat 

dalam waktu dekat akan segera terisi, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Bogor ditengah pandemi Covid-19. 

Tahapan seleksi yang telah dilalui mulai dari Seleksi Administrasi dan Penelusuran Rekam Jejak yang berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 2 Juli menyisakan 17 orang dari 20 pelamar. Selanjutnya 17 orang peserta yang telah lolos seleksi administrasi tersebut mengikuti tahapan seleksi Assessment Kompetensi dan Pembuatan Makalah yang dilaksanakan pada tanggal 4 sampai dengan 6 Juli 2020. Hasil seleksi pada tahapan ini telah diumumkan pada tanggal 10 Juli 2020, berupa pemeringkatan sesuai dengan jabatan yang dilamar. Tahapan seleksi terakhir adalah Uji Gagasan dan Wawancara yang dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 Juli 2020. Pada Tahapan seleksi terakhir yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi ini menentukan tiga besar pada masing-masing jabatan yang dilamar. Dari 17 orang pelamar yang masuk dalam tiga besar sebanyak 14 orang yaitu:

Hasil selengkapnya dapat dilihat pada Surat Pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bogor Nomor 011/PANSEL-I/KAB.BOGOR/2020 tanggal 15 Juli 2020 tentang Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor. Hasil seleksi ini disampaikan oleh Panitia Seleksi Terbuka kepada Bupati Bogor selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor selaku Pejabat yang Berwenang (Pyb). Tahapan selanjutnya Bupati melaporkan hasil seleksi terbuka tersebut ke KASN untuk mendapatkan persetujuan melantik salah satu peserta yang masuk tiga besar pada masing-masing jabatan yang dilamar tersebut. 

 

 

 

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *